Dibintangi Jisoo BLACKPINK, Snowdrop Umumkan Tanggal Penayangan

Dibintangi Jisoo BLACKPINK, Snowdrop Umumkan Tanggal Penayangan

Sondang | Hiburan | 09-11-2021

PARBOABOA, Korsel – Drama Snowdrop menjadi salah satu drama yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Sebab, drama ini dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan telah diproduksi sejak 2020. Drama ini juga sempat mundur tayang dalam jangka waktu yang cukup lama.

Baru-baru ini, kabar mengenai drama Snowdrop kembali terdengar. Drama yang diperankan Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK telah meluncurkan tanggal pemutaran perdana bersamaan dengan poster terbaru, Selasa (9/11).

Drama Korea Snowdrop yang Dibintangi Jisoo Blackpink Tayang 18 Desember 2021

Dalam poster teaser tersebut, terlihat Jung Hae In dan Jisoo berpose saling memandang dan ada bunga putih di antara keduanya, sehingga menambah suasana manis dan romantis. Kedua karakter ini memperlihatkan perasaan sayang kepada satu sama lain.

Selain itu, JTBC mengumumkan bahwa Snowdrop dijadwalkan tayang perdana pada 18 Desember 2021 pukul 22.30 KST.

Drama ini juga dibintangi aktor ternama lainnya seperti Yoo Inna, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, dan Jung Yu Jin. Snowdrop menjadi kolaborasi selanjutnya antara penulis Sky Castle, Yoo Hyunmi, dan sutradara Cho Hyun Tak.

Snowdrop mengisahkan cerita cinta antara Suho (Jung Hae In) dan Youngro (Jisoo). Suho adalah seorang mahasiswa elit yang tiba-tiba melompat ke asrama universitas wanita di Seoul pada 1987.

Ia kemudian bertemu dengan Youngro, seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikan Su Ho dan merawat luka-lukanya saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Tag : #snowdrop    #jisoo blackpink    #jung hae in    #suho    #youngro   

Baca Juga