Sopir bus TransJakarta ditemukan tewas dengan luka tusuk di Ciracas, Jakarta Timur pada Selasa (22/11/2022). Ilustrasi. (Foto: Sutterstock)

Sopir Bus Transjakarta Tewas Ditusuk di Ciracas Jaktim

Adinda Dewi | Metropolitan | 23-11-2022

PARBOABOA Jakarta -  Kepala Kepolisian Sektor (Kapolres) Ciracas Kompol Jupriono membenarkan kejadian penusukan sopir bus TransJakarta hingga tewas yang terjadi di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur.

"Iya betul. Korban meninggal dunia," kata Jupriono di Kapolsek Ciracas, Rabu (23/11/2022).

Diketahui, korban penusukan bernama Randi Pramono (30) ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian dada pada Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 23.19 WIB.

"Korban mengalami luka tusuk di dada sebelah kanan," jelasnya.

Jupriono menyampaikan, berdasarkan keterangan saksi bernama Rudi yang berada di lokasi kejadian mengatakan jika sebelum terjadinya penusukan, korban sempat berbincang dengan salah satu pelaku sekitar 10 menit hingga akhirnya berujung cekcok.

Lalu datanglah satu pelaku lagi yang mengendarai sepeda motor. Setelah itu keduanya pergi berboncengan dan korban sudah tergeletak di pinggir jalan.

"Terjadi ribut antara mereka berdua dan sekira 10 menit ada satu orang lagi datang dan tak lama kemudian korban sudah tergeletak," tuturnya.

Kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna melakukan visum.

Selain itu, polisi telah mengamankan satu unit sepeda motor milik korban yang ditemukan di lokasi. Sementara pelaku saat ini masih dalam tahap penyelidikan.

"Kami amankan barang bukti milik korban berupa sepeda motor," pungkasnya.

Tag : #penusukan    #transjakarta    #metropolitan    #jakarta timur    #sopir bus    #kapolres ciracas   

Baca Juga