Sosok Abi Clarke didalam Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid (dok. Vizaca/@sofiamendela)

Sosok Abi Clarke didalam Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid

Olivia | Hiburan | 17-03-2022

PARBOABOA – Sempat beredar kabar Zayn Malik dan Gigi Hadid menikah, yang membuat jagad maya heboh. Pernikahan Zayn Malik dan Gigi Hadid itu ternyata HOAKS. Ingrid Michaelson langsung memberi klarifikasi dan meminta maaf kepada Gigi dan Zayn, atas pernyataannya yang menyebutkan Zayn Malik menikah dengan Gigi Hadid.

Setelah heboh dengan kabar pernikahan tersebut, di akhir tahun 2021 mencuat lagi kabar terkait hubungan Zayn dan Gigi yang akhirnya berakhir setelah adanya penyerangan yang dilakukan Zayn kepada ibu kekasihnya, Yolanda Hadid.

Saat itu hubungan Zayn dengan keluarga Gigi Hadid menjadi sorotan dan ramai diperbincangkan publik. Ada keinginan dari Yolanda Hadid untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Namun, Zayn membantah tuduhan tersebut dan mengatakan tak ingin membawa masalah pribadi ke ranah publik. Selain pertengkarannya dengan Yolanda Hadid, kabar kandasnya hubungan Zayn dan Gigi disebabkan adanya orang ketiga.

Sosok Abi Clarke, pemain acara reality ‘Towie’ sempat dituduh menjadi orang ketiga didalam hubungan Gigi dan Zayn. Aksi perselingkuhan itu sebenarnya sudah diketahui Gigi Hadid setelah melihat pesan yang dikirim Abi ke Zayn, yang berkata,”Aku merindukanmu”.

Dilansir The Sun, wanita 30 tahun yang pernah berkencan dengan petinju Floyd Mayweather tersebut menyebut Zayn sebagai Mr. Grey. Mereka pun sering bertemu di mansion ayah satu anak itu di London Utara.

"Hubunganku dengannya (Zayn Malik) seperti film Fifty Shades of Grey. Aku memanggilnya Mr. Grey-ku. Kami bersenang-senang," kata Abi Clarke kepada seorang sumber.

Abi juga menjelaskan bahwa dirinya sebagai tempat curhat Zayn selama menjalani hubungan singkat tersebut. Dimulai dari keluarga, karier, hingga hubungannya dengan sang mantan, Perrie Edwards. Abi sempat berpikir, kedekatan mereka punya masa depan karena yang dia tahu Zayn berstatus single.

Namun, perselingkuhan itu berakhir ketika pesannya ketahuan oleh Gigi.

"Aku terkejut. Itu membuatku merasa sangat buruk. Aku jadi sangat pendiam. Dia memastikan jika dia single. Dia sangat perhatian padaku aku pikir itu benar. Kami sering bertemu dan tumbuh perasaan. Itu sangat canggung," ujar Abi pada temannya.

Meski demikian, Zayn mengakui bahwa wanita cantik (Abi Clarke) itu adalah tipenya, karena memiliki tubuh ‘curvy’ dengan bokong yang besar dan mengingatkannya akan mantannya, Perrie Edwards.

Tag : #zayn malik    #gigi hadid    #hiburan    #abi clarke    #zayn malik dan gigi hadid    #perselingkuhan    #penyanyi   

Baca Juga