Soyeon dan Cho Yu-min (Instagram/@melodysoyani)

Soyeon Akan Menikah dengan Pesepak Bola Cho Yu-min

Martha | Hiburan | 19-01-2022

PARBOABOA, Seoul – Mantan anggota girl group T-ara, Soyeon, diberitakan akan segera menikah degan pemain sepak bola asal Korea Selata.

Soyeon telah menjalin hubungan asmara dengan pemain sepak bola bernama Cho Yu-min dari klub Suwon FC.

Think Entertainment selaku agensi yang menaungi Soyeon mengkonfirmasi bahwa mereka berdua akan melangsungkan pernikahannya November mendatang.

Ternyata Soyeon dan Cho Yu-min sudah menjalin hubungan selama tiga tahun, tak hanya itu diketahui juga bahwa Cho Yu-min lebih muda dari Soyeon.

“Soyeon dan Cho Yu-min akan menikah pada bulan November mendatang,” tulis angensi, Selasa (18/1).

Soyeon juga mengumumkan kabar gembira ini kepada penggemarnya melalui unggahan Instagram. Dia mengatakan akan menghabiskan sisa hidupnya bersama seseorang yang selalu mendungkunya selama ini.

"Hari ini adalah hari ketika saya memberi tahu semua orang bahwa saya akan menikah," tulis Soyeon.

“Saya memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya bersama orang yang saya cintai dan selalu mendungkung, serta percaya kepada saya,” lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut, Soyeon turut berterima kasih pada penggemarnya yang sudah mendukungnya sejak 2009.

“Pada Juli 2009, saya sudah bertemu dengan penggemar untuk yang pertama kalinya, dan sudah 12 tahun saya berkarir, saya sangat berterima kasih kepada semua orang,” tulis Soyeon.

Ia meminta dukungan dari para penggemarnya terkait pernikahan.

Soyeon mengatakan berusaha mencoba membalas penggemarnya dengan cara bermusik yang lebih baik. Dia berjanji akan menjadi Soyeon yang selalu bersama fansnya.

Sebagai informasi, Soyeon bergabung dengan T-ara di bawah naungan MBK Entertainment pada 2009. Ia menjadi leader girlband tersebut pada 2011 hingga 2013. Soyeon pun keluar dari T-ara setelah kontraknya dengan MBK Entertainment berakhir pada 2017.

Sementara itu, Cho Yu-min merupakan pesepak bola di klub Suwon FC. Pria kelahiran 1996 itu menempati posisi gelandang. Ia juga tergabung dalam tim nasional Korea Selatan U-23 yang berhasil meraih medali emas di Asian Games 2018.

Tag : #k-pop    #soyeon    #cho yu min    #t-ara    #pernikahan    #girl group   

Baca Juga