Starting XI Terbaik Liga Inggris Babak Ke-9

Starting Terbaik Babak Ke-9 Liga Inggris: Trio Hattrick Masuk Ke Dalam Daftar Ini

Michael | Sepakbola | 25-10-2021

Pekan ke-9 Liga Primer Inggris baru saja selesai bergulir, banyak hasil yang memuaskan diraih tim-tim hebat dalam minggu ini. Manchester City, Arsenal, Chelsea, hingga yang terbaru Liverpool berhasil menghancurkan Manchester United 5-0.

Beberapa pemain akhirnya bersinar di babak ke-9 ini, sebut saja Mason Mount, Joshua King, dan Mohammed Salah. Trio ini berhasil mencatatkan hattrick dalam pertandingan yang mereka hadapi untuk membantu tim nya meraih kemenangan.

Penampilan impresif yang diberikan ketiga pemain ini membuat mereka masuk kedalam daftar starting eleven terbaik babak ke-9 Liga Inggris.

Berikut daftar lengkap pemain yang masuk starting eleven terbaik babak ke-9 Liga Inggris:

  • Emiliano Martinez

Emiliano Martinez menempati posisi penjaga gawang di starting eleven terbaik pada pekan kesembilan Premier League 2021/2022. Kiper Aston Villa ini mendapat poin 7,8 untuk penampilannya kontra Arsenal.

Martinez memang tidak mampu membawa timnya meraih kemenangan pada laga tersebut. Namun, kiper Argentina berusia 29 tahun ini sukses mencatatkan enam penyelamatan pada laga tersebut dan sempat menepis tendangan penalti Aubameyang.

  • Trent Alexander-Arnold

Di sektor fullback kanan dalam starting eleven terbaik pada pekan kesembilan Premier League 2021/2022 ada nama Trent Alexander-Arnold. Penggawa Liverpool ini mendapat nilai 8,3 untuk performanya pada laga kontra Manchester United.

Pada laga ini, TAA mencatatkan satu assist, tiga umpan kunci, dan satu tembakan. Dalam bertahan, pemain Inggris 23 tahun ini juga kokoh dengan catatan dua tekel dan dua intersep.

  • Thiago Silva

Thiago Silva menempati satu posisi di jantung pertahanan starting eleven terbaik pada pekan kesembilan Premier League 2021/2022. Penggawa Chelsea tersebut diberi nilai 7,6 untuk penampilannya pada laga kontra Norwich City.

Pada laga tersebut, Silva tampil kokoh di lini pertahanan Chelsea dengan catatan satu tekel dan dua intersep. Selain itu, pemain Brasil 37 tahun tersebut juga mencatatkan satu blok pada laga tersebut.

  • Zanka

Sebagai partner Silva di jantung pertahanan starting eleven terbaik pada pekan kesembilan Premier League 2021/2022 ada nama Zanka. Penggawa Brentford ini mendapat perolehan nilai 7,6 untuk penampilannya kontra Leicester City.

Pada laga tersebut, Zanka tampil kokoh dengan catatan lima tekel dan satu intersep. Pemain Denmark berusia 31 tahun tersebut pun mencatatkan satu gol dan satu umpan kunci pada laga kontra Leicester.

  • Andrew Robertson

Andrew Robertson menempati sektor fullback kiri dalam starting eleven terbaik pada pekan kesembilan Premier League 2021/2022. Pemain Liverpool ini mendapat nilai 7,8 untuk penampilannya menghadapi Manchester United.

Pada laga tersebut, Robertson mencatatkan satu tekel dan lima sapuan. Selain itu, pemain Skotlandia 27 tahun tersebut mencatatkan satu blok.

  • Phil Foden

Pemain di lini tengah starting eleven terbaik pada pekan kesembilan Premier League 2021/2022 ada sosok Phil Foden. Penggawa Manchester City ini mendapat poin 9,47 untuk penampilannya pada laga kontra Brighton.

Pada pertandingan ini, Foden mencetak dua gol dan satu assist. Selain itu, pemain Inggris berusia 21 tahun tersebut juga mencatatkan dua umpan kunci dan satu dribble sukses.

  • Mateo Kovacic

Sebagai partner Mount di sektor ruang mesin starting eleven terbaik pada pekan kesembilan Premier League 2021/2022 ada nama Mateo Kovacic. Pemain Chelsea tersebut mendapat hasil 9,48 untuk penampilannya pada laga kontra Norwich.

Pada laga ini, Kovacic mencatatkan dua assist dan enam umpan kunci. Selain itu, pemain Kroasia berusia 27 tahun ini juga mencatatkan lima tekel pada laga tersebut.

  • Mason Mount

Mason Mount menempati satu posisi di jantung permainan starting eleven terbaik pada pekan kesembilan Premier League 2021/2022. Penggawa Chelsea ini mendapat nilai 10 untuk performanya kontra Norwich.

Mount mencetak hat-trick dan satu assist pada laga ini. Selain itu, pemain Inggris berusia 22 tahun tersebut juga mencatatkan dua umpan kunci dan satu tekel.

  • Emile Smith Rowe

Emile Smith Rowe menempati posisi sayap kiri di starting eleven terbaik pada pekan kesembilan Premier League 2021/2022. Pemain Arsenal ini mendapat nilai 9,1 untuk penampilannya kontra Aston Villa.

Pada laga tersebut, Rowe mencetak satu gol dan satu assist. Selain itu, pemain Inggris berusia 21 tahun tersebut juga mencetak satu tekel dan dua intersep.

  • Joshua King

Di lini depan starting eleven terbaik pada pekan kesembilan Premier League 2021/2022, satu posisi ditempati Joshua King. Penggawa Watford ini mendapat nilai 9,8 untuk penampilannya menghadapi Everton.

Pada laga ini, King mencetak hat-trick ke gawang The Toffees. Selain itu, Pemain Norwegia berusia 29 tahun tersebut juga mencatatkan satu umpan kunci dan dua dribble sukses.

  • Mohammed Salah

Di sektor sayap kanan starting eleven terbaik pada pekan kesembilan Premier League 2021/2022 ada sosok Mohamed Salah. Pemain Liverpool ini mendapat poin 10 untuk penampilannya kontra Manchester United.

Pada laga tersebut, Salah mencetak hat-trick dan satu assist. Selain itu, pemain Mesir berusia 29 tahun tersebut juga mencatatkan dua umpan kunci pada laga menghadapi Setan Merah.
 

Tag : liga inggris, starting eleven, mohammed salah, mason mount, joshua king

Berita Terkait