Rumah orangtua Candra Tambunan yang ramai didatangi warga saat ditemukan jasad Candra tergantung di Tiang Rumah.

Stress Ditinggal Istri, Ayah Anak Satu Gantung Diri

maraden | Daerah | 07-08-2021

PARBOABOA, Pematangsiantar  Candra Tambunan (37) mengakhiri hidupnya sendiri dengan melakukan gantung diri dalam kamar tidur rumah orangtuanya di daerah Sigulang-gulang Siantar.

Candra yang  berstatus duda tersebut ditemukan tewas tergantung di dalam kamar di rumah milik orangtuanya di Jalan Bah Biak, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara.

Dari keterangan pihak keluarga, Candra mengakhiri hidupnya lantaran depresi ditinggal pergi oleh istrinya, sementara anaknya masih kecil.

Ini pastinya masalah keluarga, dia tidak mengidap sakit apapun. Keponakan kami ini stress sejak ditinggal istrinya, sementara anaknya masih kecil, ujar wanita yang mengaku tante dari almarhum.

Kapolsek Siantar Utara AKP Marnaek Ritonga mengatakan Candra Tambunan adalah warga Jalan Musyawarah, Kelurahan Sukadame. Candra ditemukan oleh keluarganya gantung diri dengan tali nilon yang dikaitkan ke tiang kamar kemudian dililitkan di lehernya. Korban melakukan gantung diri di rumah orangtuanya di Jalan Bah Biak, Sigulang-gulang, Siantar Utara.

Jenazah Candra kemudian dievakuasi oleh keluarga dan langsung disemayamkan di rumah duka. Keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi.

"Jadi yang menurunkan jasad korban adalah pihak keluarganya. Korban langsung disemayamkan. Pihak keluarga juga menyatakan tidak bersedia untuk dilakukan autopsi,? pungkas Marnaek. 

 

 

Tag : #daerah   

Baca Juga