Suami Siram Istri dengan Air Keras di Asahan [Ist]

Tega! Suami di Asahan Siram Istrinya dengan Air Keras

Sarah | Daerah | 08-01-2022

PARBOABOA, Asahan - Seorang wanita di Jalan Pelita, Binjai Serbangan, Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) dianiaya oleh suaminya sendiri pada Kamis (6/1/2022) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Air Joman, Ipda Adis Abeba mengatakan, peristiwa itu berawal saat korban bersama anak dan kakak iparnya sedang mengendarai motor. Tak lama kemudian, pelaku memepet motor mereka dan menyiramkan air keras ke helm korban. Selanjutnya, pelaku langsung melarikan diri.

“Hal itu terjadi, diduga karena pelaku NS (37) terbakar api cemburu sehingga menyiram istrinya S (43) dengan air keras yang menyebabkan korban mengalami luka bakar di sekitar wajah serta matanya. Tak hanya itu, anak korban juga turut terkena air keras dan mengalami luka di bagian bahunya,” katanya, Jumat (7/1/2022).

Adis juga menyebutkan, pelaku memang sudah mengetahui jika istrinya akan pulang untuk mengurus keperluan anaknya pindah sekolah. Dan pelaku sudah berada di TKP untuk melakukan aksinya.

Sejauh ini belum diketahui pasti motif penyiraman air keras tersebut. Namun dugaan yang kuat pelaku kesal lantaran korban tak pulang selama satu bulan terakhir dan memilih tinggal di tempat pekerjaannya yang berada di Lubukpakam.

"Dugaan sementara pelaku sakit dan hati dan cemburu juga. Sejak bulan 11 sampai 12, si istri ini tidak pulang ke rumah," katanya.

Polisi hingga kini masih memburu pelaku yang kabur setelah melukai istri dan anaknya. Kasus kekerasan rumah tangga ini kini dalam penanganan kepolisian.

Tag : #penganiayaan    #penyiraman air keras    #cemburu    #sakit hati    #asahan    #daerah   

Baca Juga