Akan Tuntut Alec Baldwin, Suami Halyna Hutchins Sewa Pengacara

Akan Tuntut Alec Baldwin, Suami Halyna Hutchins Sewa Pengacara

Sondang | Hiburan | 06-11-2021

PARBOABOA, Siantar – Seperti diketahui, Alec Baldwin telah menyebabkan seorang sinematografer meninggal dunia. Ia tidak sengaja menembakkan Halyna menggunakan pistol saat menjalani prosesi syuting film Rust.

Tak terima dengan kematian istrinya, suami Halyna diisukan memilih untuk mengambil langkah hukum. Suami Halyna, Matt Hutchins diketahui telah meminta penasihat hukum dari Panish Shea Boyle Ravipude, dengan Brian Panish yang bertindak sebagai pengacara utamanya.

Brian Panish merupakan pengacara yang awal tahun ini membantu mengamankan penyelesaian 2,2 miliar dollar AS untuk korban kebakaran hutan dan tanah longsor California Selatan. Ia Juga mewakili segenap keluarga dari penyanyi pop Michael Jackson dalam gugatannya atas kematian yang salah.

Namun, Brian menolak untuk mengomentari rencana untuk mengajukan gugatan tersebut.

"Kami menghormati permintaan privasi Tuan Hutchins karena keluarga masih dalam keadaan berduka atas kehilangan Halyna Hutchins, perusahaan tidak akan membuat pernyataan apa pun sampai saat ini," kata perusahaan firma hukum itu.

Sementara itu, pakar hukum lainnya berpendapat bahwa keluarga dari mendiang Halyna dapat mengajukan sejumlah tuntutan hukum perdata untuk ganti rugi finansial karena kelalaian pistol properti, yang ternyata pistol aktif.

Sebelumnya, Baldwin mengaku telah diberitahu bahwa pistol itu aman digunakan.Ba

Pekan lalu, Baldwin dan produser "Rust" lainnya menyewa firma hukum Jenner & Block untuk menyelidiki penembakan itu. Armor "Karat" Hannah Gutierrez telah mempertahankan Jason Bowles, mantan jaksa federal yang berbasis di Albuquerque, New Mexico.

Tag : hiburan, alec baldwin, matt hutchins, halyna hutchins, penembakan

Berita Terkait