Sule minta netizen berhenti hujat Putri Delina terkait gugatan cerai Nathalie Holscher (Instagram/@putridelinaa)

Sule Minta Netizen Berhenti Hujat Putri Delina: Please Stop Kasihan Putri

Wulan | Hiburan | 02-08-2022

PARBOABOA, Jakarta – Anak kedua komedian Sule, Putri Delina, belakangan ini memang menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen. Bahkan, kekasih Jeffry Reksa itu disebut-sebut menjadi penyebab kandasnya rumah tangga sang ayah dengan Nathalie Holscher.

Putri Delina sendiri menjadi sorotan warganet setelah tampil dalam podcast milik Maia Estianty. Pernyataannya dalam video tersebut dianggap masyarakat menjadi salah satu faktor Nathalie Holscher akhirnya melayangkan gugatan cerai pada Sule.

Setelah cukup lama bungkam, komedian 45 tahun itu akhirnya angkat bicara terkait hal tersebut. Sebagai ayah dari Putri, Sule meminta netizen untuk berhenti menghujat sang anak.

"Buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please stop kasihan Putri. Karena semua permasalahan ini bukan karena Putri, itu yang harus kalian catat," kata Sule di akun YouTube miliknya.

"Kasihan anak-anak nggak tahu apa-apa, yang jelas kita baik-baik aja tanpa menjatuhkan siapapun," lanjut Sule.

Sule meluruskan bahwa semua permasalahan, yang menyebabkan pernikahannya dengan Nathalie Holscher di ujung tombak tidak ada keterkaitannya dengan anak keduanya itu.

"Karena semuanya permasalahan ini bukan karena Putri. Itu yang harus kalian catat. Anak-anak nggak tahu apa-apa," ungkap ayah lima anak tersebut.

Sule juga menekankan bahwa Nathalie Holscher tidak memiliki masalah apapun dengan anak-anaknya.

"Yang jelas, kita baik-baik aja, tanpa harus menjatuhkan siapapun. Kalau misal ada yang bertanya, apa dong masalahnya, cukup lah, aku dan dia yang tahu," tegas Sule.

Permintaan Sule agar orang-orang berhenti menghujat Putri Delina pun menuai beragam respons dari warganet. Dengan adanya permintaan tersebut, tak membuat netizen berhenti menghujat Putri.

"Bukannya Putri nggak pernah baca komentar," tulis akun @say0cece0.

"Tapi si Putri Delina kayaknya senang-senang aja dengan hujatan netizen," cibir akun @01srihas.

"Katanya nggak pernah dengar dan cuek aja Put, lah kok ayah lo bikin ginian?" celetuk akun @silvipraaaaaaaaa.

Diketahui, saat ini Sule sedang jatuh sakit. Bahkan ia sampai diinfus diduga karena kelelahan.

"Aku lagi nggak enak badan. Lagi suntik, ini sudah mulai-mulai ngantuk karena dikasih obat, vitamin," ungkap Sule.

"Aku tuh kurang tidur karena dipikiran aku itu kerja, konsep, kreatif. Jadi terus habis syuting terus mikirin program apa lagi yah. Alhamdulillah ada tawaran lagi program di TV," sambungnya lagi.

Menurut penuturannya, Sule saat ini bukan hanya tampil di televisi. Ia pun menjadi otak dari program yang dilakukan di rumah.

"Jadi sekarang merangkap, main iya, kreatif iya," ungkapnya lagi.

Meski begitu, Sule mengatakan sama sekali tak masalah jika dirinya bekerja terlalu keras. Ini semua dilakukan demi anak-anaknya.

"Nggak apa-apalah, buat anak-anak. Buat masa depan anak-anak, aku akan terus berjuang," tuturnya lagi.

Tag : #sule    #nathalie holscher    #hiburan    #putri delina    #selebriti    #nathalie holscher cerai dengan sule    #sule digugat cerai   

Baca Juga