Rosa Ikatan Cinta yang diperankan oleh Sari Nila (Foto:iNews)

Miliki Sejumlah Bisnis, Berikut Beberapa Sumber Penghasilan Sari Nila Ikatan Cinta

Ester | Hiburan | 14-03-2022

PARBOABOA, Siantar – Salah satu pemeran sinetron Ikatan Cinta yang cukup banyak disorot oleh publik adalah Sari Nila. Dikenal sebagai sosok Rosa atau mama Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, ternyata Sari Nila memiliki sejumlah sumber penghasilan yang berbeda-beda.

Banyak orang yang belum mengetahui ternyata selain menginjakkan kaki di industri hiburan, Sari Nila memiliki sejumlah bisnis yang sedang berkembang. Beberapa sumber penghasilan Sari Nila adalah:

1. Menjadi MC

Sumber penghasilan Sari Nila yang pertama adalah menjadi seorang MC. Ya, Sari Nila memang sudah akrab dikenal sebagai seorang MC lewat beberapa acara yang ia mainkan. Beberapa jenis acara yang pernah ia bawakan adalah festival fashion, brand ternama, pernikahan, acara politik, dan masih banyak lagi.

2. Sinetron dan Film

Lewat perannya menjadi Rosa ibu dari Aldebaran di Ikatan Cinta, nama Sari Nila semakin naik di industri hiburan. Tidak hanya Ikatan Cinta saja, ternyata masih ada beberapa film dan sinetron yang pernah dimainkan oleh Sari Nila yang membuat namanya banyak dikenal publik.

Berikut film dan sinetron yang pernah dimainkan oleh Sari Nila:

  • Apa Artinya Cinta sebagai ibu Aliza dan Rion
  • Teman Tapi Menikah sebagai mama Ditto
  • Sin sebagai Carlita
  • Teman Tapi Menikah 2 sebagai mama Ditto
  • Ikatan Cinta sebagai Rosa mama Aldebaran

3. Model

Meskipun sudah tergolong tidak muda lagi, namun aura yang dikeluarkan oleh Sari Nila masih memukau banyak orang. Artis yang berumur 48 tahun ini masih sering menjadi seorang model dalam beberapa pemotretan lokal dan telah mendirikan sebuah perusahaan yang fokus di bidang fashion dan lifestyle, Sinc Communication.

4. Bisnis Kuliner

Dikenal sebagai salah satu artis lulusan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia, Sari Nila ternyata memiliki sebuah bisnis kuliner yang ia dirikan bersama dengan teman-teman sefakultasnya yang lain. Diketahui mereka mendirikan bisnis kuliner ini pada Februari 2011 dengan nama Roti Begel.

5. Endorsement

Karena namanya yang kian naik lewat sinetron yang ia mainkan, Sari Nila banjir endorsement dari sejumlah toko online dan beberapa produk terkenal lainnya. Instagram Sari Nila juga sudah mencapai 816 ribu followers dan sudah terverifikasi.

Itulah sejumlah sumber penghasilan Sari Nila yang tidak banyak orang tau. Temukan biodata Sari Nila pemain Ikatan Cinta selengkapnya hanya di Parboaboa.

Tag : #sari nila    #ikatan cinta    #hiburan    #artis    #model    #bisnis   

Baca Juga