Jang Wonyong mantan anggota IZ*ONE dan Sunghoon ENHYPEN

Tampil Perdana Sebagai MC, Sunghoon dan Wonyoung Tampak Serasi

Sondang | Hiburan | 09-10-2021

PARBOABOA, Korsel – Soobin TXT dan Arin Oh My Girl secara resmi mengakhiri tugas mereka selama satu tahun sebagai MC di acara "Music Bank" sejak minggu lalu.

Untuk menggantikan kekosongan itu, Jang Wonyong mantan anggota IZ*ONE bersama Sunghoon ENHYPEN muncul sebagai duo MC baru di depan publik untuk pertama kalinya.

Dalam siaran pertama mereka yang tayang pada hari Jumat (8/10), Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young membuktikan bahwa mereka siap untuk memandu acara musik itu dengan baik.

Sudah menjadi tradisi bagi MC baru ‘Music Bank’ untuk menampilkan duet di atas panggung, sehingga Wonyoung dan Sunghoon juga menyuguhkan penampilan duet mereka yang sudah ditunggu-tunggu penggemar.

Dalam penampilan perdana ini, Sunghoon dan Jang Wonyoung membawakan cover lagu hits "Butter" milik BTS (Bangtan Boys). Bahkan sebelum cover mereka dimulai, duo MC ini memamerkan visual mereka yang menakjubkan dalam sebuah drama komedi sebagai intro.

Jang Wonyoung tampil memukau dengan kardigan halus dan rok denim bertali di kamarnya yang serba pink yang dirancang khusus untuk pertunjukan. Sedangkan Sunghoon muncul dari ruangan serba biru mengenakan kemeja Balenciaga.

Ketika mereka akhirnya bertemu di atas panggung, pakaian kuning mereka yang serasi tampak sempurna bersama. Penggemar langsung tahu kalau warna kuning itu senada dengan lagu cover yang mereka bawakan.

Di samping itu, di acara "Music Bank" yang menjadi perdana bagi Jang Won Young, ia bertemu dengan mantan rekan satu grupnya yakni Jo Yuri yang baru-baru ini melakukan comeback. Dikabarkan bahwa itu juga menjadi pertama kalinya mereka bertemu setelah IZ*ONE dibubarkan pada bulan Mei lalu.

Sepanjang acara berlangsung, baik Sunghoon maupun Jang Wonyoung menunjukkan penampilan terbaik mereka sebagai seorang idola maupun MC. Bahkan nama Sunghoon langsung menjadi trending di Twitter karena kepopulerannya.

Sementara itu, di samping vokal mereka yang berharga, pasangan ini memiliki sinkronisasi sempurna di penampilan pertama MC yang mendapat julukan "WonHoon".

Tag : #hiburan    #music bank    #sunghoon    #enhypen    #jang wonyong    #WonHoon   

Baca Juga