ilustrasi

Supir Taksi Online Dirampok di Makassar dan Dibuang ke Gorontalo

rini | Hukum | 28-08-2021

PARBOABOA, Gorontalo - Nasib nahas menimpa seorang sopir taksi online asal Makassar yang menjadi korban perampokan dan penyekapan. Awalnya korban mendapat penumpang yang merupakan orang yang dikenalnya.

Pelaku mengajak korban untuk membeli CCTV dan makan di Warung Sop Saudara di Makassar. Namun saat di warung korban kemudian diancam menggunakan senjata tajam.

"Mereka minta kunci mobil saya dan bilang ini barang bukti, dia kasih naik (saya) di mobil saya (kemudian) dibawa ke Tanjung Bayam. Disana dipindahkan di mobil coklat selesai itu di situ dilakban dan dipukul," tuturnya.

Korban kemudian dibawa ke dalam mobil. Pelaku kemudian mengikat tangan dan menutup mata korban dengan lakban dan mengalami kekerasan. Pelaku sempat membawa korban keliling-keliling selama 10 hari, hingga para pelaku kemudian membuang korban di daerah Gorontalo.

Korban kemudian ditemukan oleh warga dalam keadaan terluka. Warga kemudian memviralkan video penemuan korban di media sosial.

"Ya jadi berdasarkan laporan dari masyarakat kami di Makassar memang adanya penculikan dan pencurian terhadap mobil dan beberapa barang yang dia bawa," ujar Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Afhi Abrianto, Jumat (27/8/2021).

Tag : #   

Baca Juga