Ketua DPR RI Puan Maharani menanam padi bersama petani di Yogyakarta.

Susi Pudjiastuti Sindir Puan Maharani Yang Menanam Padi Saat Hujan

Maraden | Politik | 12-11-2021

PARBOABOA, Jakarta – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, kembali disoroti warganet karena cuitannya di media sosial twitter. Dalam cuitannya dia menyindir tingkah Ketua DPR RI Puan Maharani yang menanam padi di area persawahan Sendangmulyo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di tengah kondisi hujan.

Susi mengomentari cuitan sebuah media yang menunjukkan aksi Puan Maharani yang melakukan tanam padi di area persawahan Sendangmulyo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di tengah cuaca hujan. Dalam komentaranya Susi menyebut kalau biasanya petani tidak menanam padi saat hujan sedang turun.

"Biasanya petani menanam padi tidak hujan hujanan," kata Susi lewat akun Twitter miliknya, @susipudjiastuti, Kamis (11/11).

Komentar Susi itu pun mendapatkan banyak respons dari pengguna Twitter lainnya. Komentar itu pun diretweet sebanyak 1.198 retweets, 253 quote tweets, serta 4.539 likes dan masuk ke trending twitter hingga Jumat (12/11), pukul 12.00 WIB.

Ketua DPRP RI, Puan Maharani diketahui ikut turun ke sawah bersama sejumlah petani perempuan untuk menanam padi meskipun hujan deras mengguyur. Kegiatan itu dilakukannya saat melakukan kunjungan kerja ke Yogyakarta.

Puan juga berbincang dengan para petani tersebut, dia menyebut kehadirannya ditempat itu untuk fokus pada proses penanaman padi.

Dalam kunjungan kerjanya itu, Puan didampingi oleh Ketua Banggar DPR Said Abdullah, Wakil Ketua Komisi X DPR Agustina Wilujeng Pramestuti, Wakil Ketua Komisi XI DPR Dolfie, Anggota Komisi III DPR M Idham Samawi, dan Anggota Komisi X DPR My Esti Wijayanti. Turut pula mendampingi, Bupati Sleman Kustini, Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, dan sejumlah pejabat tingkat daerah lainnya.

Tag : #Susi Pudjiastuti    #Menteri Kelautan dan Perikanan    #puan maharani    #menanam padi   

Baca Juga