David Beckham bersama putranya Romeo Beckham pada saat menyaksikan pertandingan Tenis.

Susul Jejak Sang Ayah, Romeo Beckham Gabung Klub Sepak Bola Profesional

maraden | Internasional | 07-09-2021

PARBOABOA Romeo Beckham yang merupakan putra pesebakbola legendaris tim nasional Inggris dan juga club Manchester United, David Beckham, baru saja resmi menjadi pesepak bola profesional.

Pemuda kelahiran 2 September 2002 itu mengikut jejak sang ayah menjadi pemain sepakbola profesional. Dia baru saja mengikat kontrak dengan salah satu Klub sepakbola kontestan Major League Soccer (MLS), Fort Lauderdale.

Pernyataan Romeo Beckham yang ingin menjadi pesepak bola profesional seperti ayahya sudah diketahui pblik saat remaja itu menyampaikan lewat unggahannya di media sosial Instagram. Dalam caption unggahannya, ia menulis: Kejar Mimpimu!

Sejatinya, klub yang menaungi Romeo Beckham memang tak berlaga di kompetisi level tertinggi sepak bola Amerika. Klub Lauderdale merupalan tim internal Inter Miami yang berkompetisi di kasta ketiga sepak bola Amerika.

Sejak 2015 silam, David Beckham sudah menjejali Romeo dengan sepak bola, dengan cara mendaftarkannya ke akademi Arsenal. Namun, pemuda yang hobi melukis ini ternyata tak berjodoh dengan The Gunners.

Romeo, seperti halnya sang kakak Brooklyn, hengkang  dari Arsenal lantaran gagal bersaing mendapatkan tempat. Sang kakak justru memilih jalan lain sebagai seorang fotografer, tapi tidak dengan Romeo yang terus menggapai asanya di dunia sepak bola.

Romeo bahkan terus mengasah bakat permainan sepak bolanya. Alhasil, dalam sebuah wawancara dengan media Amerika Serikat, sang ibu, Victoria Beckham, mengatakan bahwa Romeo sudah mantap dan serius untuk menjadi atlet sepak bola.

Romeo membuktikan hal itu dengan bergabung dengan camp latihan Inter Miami pada awal tahun lalu.

Dengan bergabungnya Romeo dengan klub Fort Lauderdele, ia akan menjadi rekan klub salah satu putra legenda Manchester United, Phil Neville, yang juga sudah lebih dulu bergabung di klub tersebut.


Tag : #olahraga   

Baca Juga