Tabrakan Beruntun di Depan RSUD Tarakan, Sopir Diduga Main HP

Penulis : Michael Siburian | Metropolitan | 11-11-2022

Penampakan mobil Avanza yang merupakan biang kerok kecelakaan di depan RSUD Tarakan, Kamis (10/11/2022) (Foto: Parboaboa/Andre S)

PARBOABOA, Jakarta - Tabrakan beruntun baru saja terjadi di depan RSUD Tarakan, Jakarta Pusat pada Kamis (10/11/2022) sekitar pukul 23.25 WIB. Satu mobil terkena imbas kecelakaan saat berhenti di lampu merah yang berada di Jalan Kiyai Caringin, persis di seberang RSUD Tarakan.

Dari Pantauan Parboaboa di lokasi, suara tabrakan begitu keras sehingga mengundang perhatian warga yang ada di sekitar lokasi. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil Avanza dengan nomor polisi B 1044 JGY menabrak dua mobil yang sedang berhenti di lampu merah. 

Mobil Avanza tersebut tampak penyok parah di bagian depan. Bahkan, beberapa part mobil berhamburan di jalanan. Sementara mobil yang tertabrak mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian belakang dan mobil yang berada di depannya hanya mengalami sedikit lecet di bagian belakang.

Untuk diketahui, mobil penabrak dikendarai oleh seorang pria berinisial S (22). Bersama temannya, ia awalnya berkendara menuju Pasar Senen untuk berdagang. Namun, S diduga bermain hp saat berkendara sehingga menabrak dua mobil yang ada di depannya.

Samsul (50) pengemudi mobil yang terkena imbas akibat tabrakan itu juga menduga si penabrak sedang bermain hp saat menyetir.

“Kayaknya main hp bang dugaan sementara,” ucap Samsul.

Hingga kini, ketiga pihak masih berunding mengenai jalan keluar yang akan ditempuh. Beruntung, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Pantauan Parboaboa di lokasi sekitar pukul 23.55 WIB, mobil derek tol Jasa Marga telah datang untuk menderek dua mobil. Rencananya, mobil tersebut akan dibawa ke bengkel RPM Gading Serpong, Tangerang. Ketiga pihak pun sepakat mengadakan mediasi di sana.

“Ke bengkel RPM Gading Serpong, Tangerang,” ucap Ade (35) pengemudi mobil derek.

Terkini, kondisi lalu lintas sudah berjalan dengan normal dengan serpihan kaca yang masih berserakan di jalanan.

Editor : -

Tag : #Kecelakaan    #RSUD Tarakan    #Metropolitan    #Tabrakan Beruntun    #Jakarta Pusat   

Baca Juga