Tabrakan beruntun di Medan

Tabrakan Beruntun di Tol Anif Medan, Truk Dan 2 Minibus Rusak Parah

Maraden | Daerah | 09-09-2021

PARBOABOA, Medan –Tabrakan beruntun yang melibatkan 5 mobil terjadi di kawasan Tol Cemara-Tanjung Mulia Medan, Sumatera Utara.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di kawasan Tol Cemara-Tanjung Mulia Medan yang tidak jauh dari pintu tol H Anif pada Rabu (8/9/2021) malam.

Kecelakan terjadi saat hujan deras, melibatkan tiga mobil yakni sebuah truk, dan dua mobil jenis mini bus.

Menurut saksi mata, M Zaki (33) kepada mengatakan kecelakaan terjadi sekira pukul 16.15 WIB saat hujan deras. Ketiga mobil tabrakan dalam lajur satu arah tidak jauh dari pintu tol Cemara/H Anif.

Kecelakaan diduga berawal saat sebuah mobil minibus jenis Innova tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak bagian belakang truk berwarna kuning yang berjalan di depannya.

Mobil Innova itu kemudian ditabrak dari belakang. Sehingga kap mobil yang berrada di tengah ringsek terjepit di bagian belakang truk.

Truk berwarna kuning yang berada paling depan hanya mengalami rusak ringan pada belakang truk, sedangkan dan yang paling parah adalah mobil berwarna hitam di belakang truk tersebut yang mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang.

Belum diketahui apakah ada korban dalam insiden tersebut, namun dari sebuah video amatir terlihat arus lalu lintas terlihat mengalami kemacetan karena banyak kendaraan yang mengurangi laju kendaraan mereka.

Tag : #daerah    #medan    #kecelakaan    #tabrakan    #tabrakan beruntun   

Baca Juga