Kendaraan yang diamankan

Tabrakan Beruntun Terjadi di Tebing Tinggi

Sarah | Daerah | 17-03-2022

PARBOABOA, Tebing Tinggi - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Tebing Tinggi, tepatnya di Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara (Sumut) pada Rabu (16/3/2022) malam.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan mobil Truk Mitsubishi Tronton BM 8423 FV, mobil Toyota Kijang Krista BK 1569 VZ, mobil Daihatsu Sigra BK 1998 AAG, mobil Isuzu Fanther BK 1244 NG, mobil Mitsubishi Kuda BK 1472 VZ dan sepeda motor Yamaha BK 4784 NAW.

Agus menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula saat Truk Mitsubishi Tronton yang dikendarai oleh Buldozer datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Kisaran.

Namun saat di lokasi kejadian, kondisi jalan yang menurun dan menikung ke kiri serta situasi arus lalu lintas yang padat, membuat truk tidak dapat menjaga jarak hingga menabrak mobil minibus Toyota Kijang Krista yang berada di depannya.

Kemudian, mobil Toyota tersebut menabrak bagian belakang mobil Isuzu Fanther, yang selanjutnya mobil Isuzu menabrak bagian belakang mobil Mitsubishi Kuda. Tak sampai situ, mobil Mitsubishi pun menabrak pengendara sepeda motor Yamaha yang berada tepat di depannya.

Petugas Satuan Lalu Lintas yang mengetahui kejadian tersebut, langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengatur arus lalu lintas yang sempat macet akibat kejadian tersebut.

Agus mengatakan, petugas telah mengamankan barang bukti berupa satu unit Truk Mitsubishi, empat unit mobil dan satu unit sepeda motor guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kasus ini sudah ditangani unit laka. Barang bukti truk hingga motor sudah diamankan," tukasnya.

Tag : #tabrakan beruntun    #tebing tinggi    #daerah    #polres tebing tinggi    #berita sumut   

Baca Juga