Taman Hewan Pematangsiantar (dok. PARBOABOA)

H+3 Lebaran, Taman Hewan Dipadati Pengunjung

Sarah | Daerah | 05-05-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Saat liburan, Taman Hewan Pematangsiantar adalah salah satu tempat rekreasi yang kerap dijadikan sebagai pilihan untuk berlibur. Terlebih, Taman Hewan ini sangatlah ikonik.

Dari Pantauan Parboaboa, Kamis (5/5/22), arus lalu lintas di depan Taman Hewan Pematangsiantar terlihat dipadati oleh kendaraan pribadi dan angkutan umum yang mengular sepanjang 500 meter

Ratusan warga yang kebanyakan berasal dari Simalungun tampak berbondong-bondong mengunjungi Taman Hewan Pematangsiantar.

Seperti Jefri yang merupakan salah satu pengunjung Taman Hewan mengungkapkan alasannya membawa keluarganya ke tempat tersebut.

“Ke Taman Hewan sebetulnya untuk anak-anak. Seperti yang kita tahu, anak-anak memilik imajinasi yang tinggi. Maka dari itu, saya membawa mereka kesini,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Jefri juga mengatakan bahwa Lebaran tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di mana masyarakat dilarang mudik dan berpergian guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Setelah dua tahun dilarang ke mana-mana, akhirnya masyarakat diperbolehkan mudik tanpa adanya penyekatan-penyakatan,” sebutnya lagi.

Melihat kondisi Taman Hewan saat ini, Jefri menyampaikan harapannya mengenai fasilitas yang ada di tempat tersebut.

“Saya berharap agar Taman Hewan memilik Tour Guide di setiap titik untuk menjelaskan mengenai hewan-hewan yang ada disana,” pungkasnya.

Tag : #taman hewan    #pematangsinatar    #daerah    #simalungun    #lebaran    #berita sumut   

Baca Juga