Ardy Bakrie, Nia Ramadhani Bakrie dan Aburizal Bakrie

Tanggapan Aburizal Bakrie Atas Kasus Nia Dan Ardy Bakrie

maraden | Hukum | 10-07-2021

Pihak keluarga Bakrie akhirnya memberikan pernyataan resmi berkait kasus penyalahgunaan narkoba Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Melalui juru bicaranya, Lalu Mara Satriawangsa.

Mara Satriawangsa menyebutkan, Aburizal meminta anak dan menantunya, yakni Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani, tabah menghadapi cobaan usai ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Pusat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Sebagai informasi, Aburizal Bakrie merupakan ayah Ardi Bakrie.

"Pak Aburizal Bakrie menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah apa yang terjadi ini adalah cobaan yang beliau hadapi dengan sabar dan tabah dan mendukung penuh apa yang terjadi pada putranya agar cepat selesai," kata Mara Satriawangsa saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021).

Selain itu, Aburizal Bakrie juga mengambil hikmah atas kejadian yang menimpa keluarganya. Pihak keluarga selanjutnya akan memberikan dukungan sepenuhnya agar proses hukum bisa berjalan dengan lancar.

Mara Satriawangsa mengemukakan, Aburizal Bakrie telah memaafkan perbuatan sang anak dan menantunya itu usai keduanya menyampaikan permohonan maaf karena terlibat penggunaan narkoba jenis sabu-sabu. Menurut Mara Satriawangsa , Aburizal Bakrie menganggap Nia dan Ardy merupakan korban dari peredaran narkoba dan pihak keluarga mendukung penuh proses yang dilaksanakan pihak kepolisian.

"Keluarga mendukung dan telah memberi maaf. Dan Pak Ardi dan Bu Nia juga sudah meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada orangtua dan keluarga," kata Mara Satriawangsa.

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusat, kamis(07/07) lalu menetapkan Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie sopir pribadi mereka yang berinisial ZN sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Tag : #selebritis    #film    #hukum    #metropolitan    #nasional    #hiburan   

Baca Juga