Tantangan Baru Sherina Munaf di Film Petualangan Sherina 2

Penulis : Adinda Dewi | Hiburan | 29-11-2022

Poster Petualangan Sherina 2 (Foto: Dok.Istimewa)

PARBOABOA Jakarta – Sherina Munaf kembali membintangi film Petualangan Sherina 2 bersama lawan mainnya Derby Romero.

Sherina mengatakan jika dirinya kali ini tak hanya beradu akting saja, dia juga ditunjuk untuk menjadi music director dalam film tersebut. Menurutnya, dalam setiap lagu yang akan dibawakannya harus memberikan kesan emosional agar dapat diresapi oleh penonton.

"Pastinya ada proses proses meresap dan merasa emosional ada lah kan dan harus ada kalau lagu itu tidak memberikan emosi berarti itu bukan lagu yang tepat buat aku," ujar Sherina Munaf di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022).

Seperti diketahui film Sherina merupakan film anak-anak bercampur genre keluarga dan musikal yang kisah dan lagu-lagunya sangat berkesan di kenangan anak-anak. Sehingga dalam film ini Sherina akan berusaha memaksimalkan pesan yang ada dalam lagu tersebut agar dapat diterima baik di telinga penonton.

"Jadi memang itu yang aku kejar dalam setiap kali bikin lagu. Apalagi untuk proyek Petualangan Sherina gitu yang di mana banyak orang yang mempunyai cerita mereka masing-masing ketika mereka mendengar lagu itu dari kecil," ungkapnya.

Selain itu, proses syuting film kali ini dapat dikatakan anti mainstream sebab Mira Lesmana selaku produser film tersebut meminta agar syuting kali ini mengambil tema di Hutan Kalimantan.

Film yang dikabarkan akan tayang di bioskop pada awal tahun 2023 nanti turut dibintangi Isyana Sarasvati, Ardit Erwandha, Quinn Salma, Kelly Tandiono, Chandra Satria, hingga Randy Danistha.

Editor : -

Tag : #petualangan sherina 2    #sherina munaf    #hiburan    #derby romero    #film layar lebar   

Baca Juga