Postingan Instagram Tasyi Athasyia (Instagram/@tasyiiathasyia)

Tasyi Athasyia Minta Maaf Usai Video Klarifikasi Dugaan Konflik dengan Tasya Farasya Viral

Wulan | Hiburan | 06-08-2022

PARBOABOA, Jakarta – Tasyi Athasyia kembali menjadi sorotan warganet usai video klarifikasi yang diunggahnya beberapa waktu lalu viral.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Tasyi Athasyia meminta maaf atas keributan yang terjadi belakangan ini. Ia berharap agar netizen dijauhkan dari orang-orang berniat jahat dan dari segala fitnah.

"Semoga setelah ini semua jadi lebih baik dan semoga kalian semua dijauhkan dari orang-orang jahat dan fitnah," tulis Tasyi Athasyia dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

"Maafkan semua salah aku. Aku masih perlu banyak belajar. Dan, semoga Allah kasih kesempatan untuk aku jadi manusla yang lebih baik," lanjutnya.

Permintaan maaf Tasyi Athasyia juga ditujukan pada sang ibunda, Wiwi Alawiyah atau Mama Ala. Tasyi Athasyia berharap agar Mama Ala mau membukakan pintu maaf untuknya.

Tasyi Athasyia menjelaskan bahwa penjelasan yang sebelumnya ia sampaikan semata-mata hanya berniat supaya segala caci maki kepada ia dan keluarganya bisa berhenti.

"Untuk mamah, enggak ada makhluk di dunia ini yang lebih aku hargai dan sayangi dari mamah. Maafin aku mah, aku cuma mau cacian ini berhenti. Semoga hati mamah selalu terbuka untuk aku," ucap Tasyi kepada ibundanya.

"Dan ketika aku dalam posisi terpuruk, keluargaku ada buatku. Karena diam tidak selamanya emas, kebenaran harus diperjuangkannya. Ketika ada api, aku butuh air dari keluargaku," tutup Tasyi Athasyia dalam unggahannya.

Postingan Tasyi Athasyia ini pun mendapat respon dari sang ibu. Pada kolom komentar tersebut, ia menuliskan seharusnya Tasyi Athasyia datang ke rumah dan tak perlu menuliskan hal itu di media sosial.

"Masya Allah padahalkan kamu bisa dateng ke rumah kan kamu tau bahwa rumahku adalah rumahmu juga gausah via IG ke aku. Maklum gabtek dan kalau tulisan kecil ga bisa baca maaf ya chiii dan yg sabar yaa chii. Kudoakan agar segera membaik," balas Bu Ala.

Namun komentar dari sang ibu tidak membuat hati Tasyi Athasyia lantas tenang.

"Masalah ini bukan masalah yg solusinya aku ditenangin dengan obrolan di dalam rumah. Dengan jawaban ini mamah juga bisa lagi-lagi menimbulkan fitnah."

"Seakan-akan aku tidak pernah mengeluh sebelumnya dan berecerita. Mamah yg paling tau watak anak-anaknya, jadi kalo mamah masi sekiranya tidak menyadari aku yg sedang dijahatin ke mana lagi aku harus bercerita," tulis Tasyi Athasyia di Instagram Story.

Merasa lelah lantaran terus menerus dihujat netizen di media sosial, Tasyi Athasyia mengungkapkan bahwa dirinya membutuhkan keluarga untuk pasang badan.

"Mamah bisa membela aku seperti di LIVE kemarin mamah juga membela Tasya dan keluarga. Padahal kemaren baru satu hari saja ada omongan ga enak tentang mamah dan tasya. Sedangkan aku sudah sering dihujat difitnah dan yang paling tau kebenarannya adalah keluarga aku. Cuma tidak ada yang siap memasang badan seperti kemaren semua siap memasang badan untuk diri sendiri,"

Kepada sang ibu, Tasyi Athasyia akhirnya meminta maaf atas klarifikasi yang ia buat dengan suami. Hal tersebut dilakukannya hanya untuk menghindari fitnah.

"Seandainya semua pasang badang untuk aku secepat mamah pasang badan untuk Tasya di live kemarin, Syech ga harus ngomong. Semua tau aku sering bgt nangis-nangis dan di story-ku pun udah sering berteriak-teriak sendiri, semoga mamah maafin semua kesalahan aku dan Syech.. dan semoga kedepannya kita semua ga ditimpa fitnah dan bisa ada untuk satu sama lain," tutupnya.

Tag : #tasyi athasyia    #influencer    #hiburan    #tasya farasya    #klarifikasi tasyi athasyia    #wiwi alwiyah    #selebriti   

Baca Juga