Dua kelompok remaja yang terlibat aksi tawuran di Medan Labuhan, kota Medan, Sumatera Utara

Tawuran Antar Remaja di Medan Mengakibatkan 3 Kios Pedagang  Rusak

Sarah | Daerah | 13-11-2021

PARBOABOA, Medan - Sabtu (13/11/2021), aksi tawuran remaja yang terjadi dini hari membawa kedukaan bagi beberapa pedagang yang memiliki kios disekitar lokasi kejadian.

Aksi tawuran tersebut terjadi di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) .

Tawuran dari dua kelompok remaja ini mengakibatkan dua kios penjual gorengan, minuman dan satu  kios penjual minyak milik warga rusak.

Akibat kejadian tersebut seorang ibu-ibu pemilik dari salah satu kios menangis histeris di badan jalan.

Tawuran berawal karena ada salah satu kelompok remaja yang mendatangi kawasan pemuda lainnya dan langsung merusak kios dan rumah warga.

"Diduga hal ini terjadi karena adanya dendam lama. Melihat kejadian tersebut para remaja disitu terpancing dan langsung saling lempar-lemparan batu," ungkap saksi mata Adnan, Sabtu (13/11/2021).

Tawuran remaja tersebut melibatkan kingkuran remaja 22 dan 23 lalu dibantu oleh remaja-remaja yang ada di kawasan Sei Mati dan remaja di kawasan Bom Lama, di jalan komodor Laut Yos Sudarso Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Medan.

Petugas yang hendak mengamankan lokasi terpaksa harus melepaskan tembakan sebanyak dua kali ke udara karena dihadang oleh para remaja yang saling menyerang.

"Sampai kini petugas kepolisian dari Polsek Medan Labuhan masih mengamankan lokasi tawuran. Sementara itu jalan sempat di tutup selama 1 jam agar tidak ada kendaraan yang menjadi korban", kata seorang warga.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun ada sejumlah remaja tawuran yang dikabarkan terluka akibat terkena lemparan batu.

Tag : #tawuran    #medan    #tawuran antar remaja    #medan labuhan    #daerah   

Baca Juga