tawuran sebabkan satu unit rumah terbakar (SNIPERS.NEWS)

Tawuran Remaja di Medan Akibatkan Satu Unit Rumah Ludes Terbakar

Sarah | Daerah | 12-01-2022

PARBOABOA, Medan - Tawuran yang terjadi di Pajak Baru Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), pada Rabu (12/1/2022), sangat meresahkan masyarakat.

Menurut informasi yang dihimpun, awalnya sekelompok remaja saling melempar batu, botol kaca bahkan menggunakan petasan. Diduga, kelompok remaja yang terlibat tawuran adalah kelompok remaja dari Jalan Belanak dan remaja Alu-alu.

Akibatnya, satu rumah yang dihuni oleh Yusuf di simpang Jalan Bandeng Lingkungan 16, yang sehari-hari menjual bahan bakar minyak (BBM) eceran, ludes terbakar setelah terkena lemparan mercon kembang api.

Api dengan cepat marak, warga sudah berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, api tidak dapat dijinakkan. Tak berapa lama, petugas damkar tiba di lokasi dan melakukan pemadaman.

“Tadi ada petasan ke arah rumah Bu Nur, mungkin kena bensin, makanya api langsung marak,” ungkap warga sekitar.

Petugas Polres Pelabuhan dan Polsek Belawan turun di lokasi langsung mengamankan situasi di sekitar lokasi kebakaran tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Belawan, Kompol DJ Naibaho mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap remaja yang mengunakan mercon kembang api.

Tag : #tawuran    #petasan    #kebakaran rumah    #medan    #sumut   

Baca Juga