Fakta dan Biodata Teguh Suwandi yang Dikabarkan Korban Ghosting Sarah Viloid

Penulis : Kathleen | Biografi | 14-01-2023

Teguh Suwandi (Foto : Instagram @teguh.suwandi)

PARBOABOA – Bagi para penikmat tayangan YouTube maupun TikTok, nama Youtuber muda Teguh Suwandi pasti cukup populer di telinga kita.

Seiring dengan perkembangan teknologi, profesi sebagai content creator kian diminati oleh kebanyakan generasi millennial. Begitu juga dengan Teguh, youtuber yang mengawali kariernya melalui platform Facebook.

Namanya mulai dikenal oleh publik melalui konten video reaction yang ia unggah di Facebook. Agar semakin dikenal, ia akhirnya mengembangkan kariernya dengan aktif di YouTube.

Selain video reaction, terdapat pula berbagai konten menarik yang ia bagikan, seperti prank, live streaming game online, Q & A, dan berbagai konten viral menarik lainnya. Kesuksesannya di kanal YouTube juga membuka jalan baginya di media sosial lain, yakni TikTok.

Hal ini terbukti dengan jutaan followers di akun TikTok miliknya dan video-video yang dibagikan selalu fyp. Penasaran dengan sosok YouTuber muda ini? Yuk, simak profil dan biodata lengkap dengan umur, dan Faktanya.

Profil & Biodata Teguh Suwandi

Nama Lengkap : Teguh Suwandi Pasaribu

Nama Panggung : Teguh Suwandi

Nama Panggilan : Lord Teguh

Tempat, Tanggal Lahir : Pekanbaru, Sumatera Utara, 19 April 1998

Kewarganegaraan : Indonesia

Umur : 25 Tahun (2023)

Agama : Kristen

Zodiac : Aries

Profesi : Youtuber, TikToker

Facebook: Teguh Suwandi Official

Instagram: @teguh.suwandi

TikTok: @teguhsuwandi19

YouTube: Teguh Suwandi Official

Fakta Teguh Suwandi

  • Ia pernah diisukan dekat dengan salah satu Brand Ambassador tim Opi Esport sekaligus ratu pargoy TikTok, Eunicetjoaa. Mereka kerap membagikan momen kedekatannya di media sosial masing-masing.
  • Selain itu, Teguh juga sempat dikabarkan dighosting oleh streamer game PUBG terkenal, Sarah Viloid. Namun, saat ini mereka masih menjalin komunikasi baik dan masih sering melakukan kolaborasi bersama di konten Youtube Teguh.
  • Pada tahun 2021, Teguh mengupload sebuah video Q & A tentang dirinya dan mengatakan belum ingin menjalin hubungan berpacaran karena belum siap untuk terikat secara status dan masih harus melakukan kolaborasi bersama wanita.
  • Di kanal Youtubenya, Teguh pernah mendapat Q & A tentang tipe istri idamannya, yaitu wanita yang pintar dan baik.
  • Ketika menikah nanti, Teguh memilih untuk tidak memiliki anak karena ketakutannya akan pergaulan sekarang yang diluar batas.
  • Ia mengaku pernah membuat ibunya menangis sewaktu dirinya duduk di bangku SMP.
  • Sejak tahun 2018, ia sudah memiliki 2 orang mantan namun lebih memilih untuk memprivasikan hubungannya karena menurut dia hubungan bukan sesuatu yang harus diumbar ke media sosial.
  • Teguh Pernah mengaku diselingkuhi oleh mantan terakhirnya di tahun 2020. Walau begitu, ia tidak merasa trauma dan menyalahkan pihak mantan karena saat itu Teguh terlalu cuek dan hanya fokus kerja dan tidak punya waktu untuk berdua.
  • Teguh pernah mengatakan alasannya memakai behel karena gigi grahamnya bermasalah dan sulit untuk mengunyah makanan.
  • Saat dirinya menginjak bangku SD dan SMP, ia mengaku sering masuk ruang BK karena sering berantam. Namun, sejak ia masuk ke jenjang SMK, dirinya menjadi lebih kalem dan nolep tanpa pergaulan.
  • Ia mengaku akan merasa ilfil dengan wanita yang sombong dengan orang yang dibawahnya dan merasa paling hebat.
  • Teguh Suwandi akan memposting foto pasangannya ketika ia sudah menikah nanti.
  • Pada tahun 2017, ia merantau ke Jakarta Timur dan tinggal di kosan yang sederhana. Saat itu, ia sudah aktif membuat video musically dan ia mengaku tidak bisa membeli background mahal karenanya ia memakai selimut Doraemonnya sebagai background di video-videonya.

Demikianlah profil dan biodata Teguh Suwandi, lengkap umur, beserta faktanya. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat untuk kamu!

Editor : -

Tag : #Teguh Suwandi    #sarah viloid    #biografi    #gamer    #youtuber    #streamer    #pubg   

Baca Juga