Tempat nongkrong di pekanbaru, foto: Heri Blogspot

Rekomendasi Tempat Nongkrong Murah di Pekanbaru

Wanovy | Travel | 30-05-2022

PARBOABOA, Pekanbaru - Pekanbaru Riau adalah sebuah kota di Pulau Sumatra yang terkenal akan berbagai ragam budayanya yang unik dan jarang di temui di manapun.

Pekanbaru Riau tidak hanya terkenal akan budayanya melainkan berbagai tempat yang indah dan mempesona yang ada di kota ini.

Di artikel sebelumnya kita sudah mengetahui apa saja tempat wisata di Pekanbaru yang lagi hits dikunjungi.

Nah, kali ini kita akan mengulas berbagai tempat nongkrong di Pekanbaru yang seru dan asik untuk nongkrong dengan teman, keluarga ataupun pasangan.

Berikut adalah beberapa tempat nongkrong di Pekanbaru seru, asik, murah, romantis yang bisa Anda jadikan pilihan.

1. Warunk Upnormal

Upnormal ini merupakan sebuah tempat nongkrong di Pekanbaru kekinian yang menyajikan indomie dengan cita rasa yang unik serta cabangnya sendiri sudah tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, salah satunya di Pekanbaru.

Hal itu dikarenakan seluruh menu makanan dan minuman yang ada di sana mematok harga yang cukup standar.

Bukan hanya menyediakan indomie saja, melainkan juga terdapat menu lainnya seperti chicken, roti bakar, bakmi, nasi goreng, rice bowl, dan lain-lain.

2. Ghazy Grind and Grill

Tempat nongkrong di Pekanbaru yang juga akrab disebut sebagai Ghazy Cafe ini adalah tempat di mana anak-anak gaul Pekanbaru nongkrong menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman.

Ghazy Grind and Grill merupakan cafe baru ini mengusung konsep desain yang banyak mengandalkan kayu. Bisa dilihat bahwa dinding dan lantai cafe ini dilapisi oleh kayu.

Meskipun Ghazy Cafe ini nampak seperti wine house, tapi di tempat ini tidak menjual minuman beralkohol.

Jadi, Anda bisa menikmati nongkrong santai di sini sembari memesan dessert, steak, atau minuman segar tanpa alkohol.

Lampu yang temaram membuat suasana cafe yang berada di Jalan Paus No. 55, Pekanbaru ini terasa semakin hangat.

3. Warehouse Coffee Container

Jika Anda penikmat dan pencinta kopi, maka Warehouse Coffee Container wajib masuk daftar tempat nongkrong di Pekanbaru

Selain menyajikan aneka kopi, kafe ini juga dibangun dalam konsep unik yakni dengan suasana dan ornamen pertambangan.

Tempatnya terbuat dari kontainer dan para krunya mengenakan pakaian dan helm ala pekerja proyek.

Langsung saja menuju Jalan S. Parman, Gobah setiap pukul 10:00–23:00 untuk mencoba kenikmatannya!

4. Waroeng Wahid

Waroeng Wahid merupakan salah satu tempat nongkrong di Pekanbaru yang murah. Meskipun murah, namun waroeng wahid tidak murahan dan menu yang ada di cafe sangat lezat.

Waroeng ini sering ramai dikunjungi oleh anak muda maupun traveler karena menu yang disajikan benar-benar kuliner pekanbaru.

Desain Waroeng Wahid yaitu dengan bergaya rumahan yang dipadati oleh banyak pengunjung ketika malam hari.

Tempat nongkrong di Pekanbaru ini menyediakan dua tempat berbeda yaitu indoor dan outdoor yang bisa menjadi pilihan selera Anda.

Angin semilir yang tenang akan Anda rasakan di cafe ini. Aksesoris tambahan seperti motor tua, piring gelas tua, dan kursi tua akan membuat Anda bernostalgia ke zaman dahulu.

5. Mr. Brewok Dining Room

Mr. Brewok Dining Room juga menjadi tempat nongkrong murah di Pekanbaru. Bagi anak muda Pekanbaru tentu sudah tidak asing dengan cafe yang satu ini.

Karena Mr. Brewok Dining Room menjadi salah satu tempat favorit anak muda. Tempat ini juga bisa menjadi tempat untuk mengadakan acara penting seperti reuni, meet and great ataupun yang lainnya.

Cafe Mr. Brewok Dining Room terletak di Jl Sudirman No. 321A Pekanbaru. Lokasi tersebut tentu sangat strategis dengan konsep tempat nongkrong yang unik tentu menjadi poin penting lainnya.

Desain dekorasi tempat nongkrong di Pekanbaru ini dibuat semenarik mungkin dengan berbagai menu makanan dan minuman yang enak dan terjangkau.

6. Erber Coffee

Jika anda pecinta kopi, Erber Coffee dapat menjadi salah satu opsi tempat nongkong anda. Café ini mengusungkan konsep “industrial” sebagai interior café. Walaupun terlihat sangat simple, anda masih bisa merasakan kenyamanan dari café ini.

Anda yang datang dengan pasangan atau bersama teman-teman dapat memilih spot yang cozy.

Mereka menyediakan beberapa spot yang menarik untuk anda dan teman-teman anda atau pasangan anda.

Coffee shop ini memiliki menu andalan minuman, long black coffee. Selain itu, dua snack yang paling sering pelanggan pesan adalah French fries dan Chicken Dice.

Menu sederhana tetapi lezat ini sangat cocok untuk anda yang hanya sekedar membunuh waktu dan bercengkrama dengan teman-teman anda atau pasangan anda.

7. Warehouse Coffee Container

Tempat nongkrong di Pekanbaru berikutnya yaitu Warehouse Coffee Container. Café ini mengusung konsep yang sama seperti Elber yaitu industrial.

Ornamen-ornamen yang terpajang menunjukkan karakter dari café ini, seperti helm kerja, petunjuk-petunjuk yang sering muncul di perindustrian, dan bermacam-macam tulisan di dinding.

Selain itu, meja dan kursi yang didesain unik yang terbuat dari kayu Palet.

Sajian kopi yang ada di café ini tersedia dengan beberapa varian, seperti long black, frappe, latte dan masih banyak lagi. Selain itu, hidangan ringan tersedia beragam, seperti, pisang bakar, roti bakar, sosis dan lain-lain.

 Nah, itulah tadi beberapa tempat nongkrong di Pekanbaru yang bisa Anda jadikan pilihan untuk berkumpul bersama rekan-rekan. Semoga bermanfaat!

Tag : #wisata pekanbaru    #pekanbaru    #tempat wisata    #travel    #tempat nongkrong    #cafe pekanbaru    #explore pekanbaru   

Baca Juga