80 Bal Ganja Dibungkus dengan Lakban Kuning (Dok. Sindonews)

Temukan Ganja Tak Bertuan 80 Bal, Polres Padang Lawas Buru Pemiliknya

Olivia | Daerah | 07-07-2022

PARBOABOA, Padang Lawas – HUT Bhayangkari ke-76 tahun di Polres Padang Lawas diwarnai dengan adanya penemuan ganja kering sebanyak 80 Bal (100 kg).

Kasat Sabhara Polres Padang Lawas, AKP Muhammad Husni Yusuf menjelaskan, temuan tersebut berawal dari informasi yang didapat dari warga, Senin (4/7/2022) pukul 21:30 WIB bahwasanya akan ada transaksi narkoba jenis ganja kering di daerah Desa Hutabaru Siundol, malam itu juga.

Setelah menerima informasi dari tersebut, personel Polres Padang Lawas yang dipimpin oleh Kasat Sabhara langsung bergerak menuju TKP untuk melakukan pengintain dan penyisiran.

Dari hasil penyisiran, pada Selasa (5/7/2022) pukul 05:30 WIB, petugas berhasil menemukan sebanyak 80 Bal yang dibungkus dengan lakban kuning diduga narkotika jenis ganja kering tepat di area perkebunan milik warga Desa Hutabaru Siundol, Kecamatan Sosopan, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara.

Hasil temuan tersebut kemudian diamankan ke Mapolres Padang Lawas untuk selanjutnya dibuat berita acara barang temuan sekaligus menyerahkan barang temuan tak bertuan itu.

Kapolres Padang Lawas, Indra Yanitra mengatakan pemilik daun ganja kering tersebut masih dalam penyelidikan dan akan terus memburu siapa pemiliknya.

"Pemiliknya masih kita cari," kata Indra kepada wartawan.

Tag : #Ganja    #Narkoba    #Daerah    #kriminal    #Padang Lawas    #HUT Bhayangkari   

Baca Juga