Teori konspirasi comback Stray Kids ODDINARY

Teori Konspirasi Penggemar Mengenai Trailer Comback ODDINARY Stray Kids

Andre | Hiburan | 02-03-2022

PARBOABOA - Memasuki bulan Maret, tak sedikit para penggemar K-pop antusias menyambut combacknya Stray Kids.

Dengan rilisnya main trailer "ODDINARY", para penggemar semakin berspekulasi tentang apa yang akan datang hingga arti dari itu semua.

Trailer dengan durasi 3 setengah menit tersebut resmi dirilis oleh JYP Entertaiment pada tanggal 27 Februari 2022.

Saking antusiasnya para penggemar, trailer tersebut telah ditonton sebanyak 3 juta kali setelah 2 hari penayangan.

Dihimpun dari berbagai sumber (02/03/2022), berikut teori konspirasi para fans mengenai trailer terbaru Stray Kids yang bertajuk “ODDINARY”.

Poster Orang Hilang

Trailer ini dimulai dengan mengikuti Felix yang sedang menaiki bus menuju suatu tempat. Di tengah transisi pergantian gambar Felix yang naik ke bus, terlihat poster orang hilang yang diyakini sebagai salah satu member Stray Kids.

Fans kemudian bertanya-tanya tentang apa arti dari semua ini. Salah satu fans berteori jika Felix sedang mencari member lainnya, atau ini memang mereka.

Variasi Felix

Banyak juga penggemar berteori jika beberapa variasi Felix menjadi biasa, sementara yang lain adalah aneh. Salah satu teori fans berbunyikan jika semua member telah menghilang dan sedang dalam pencarian Felix.

Perjalanan Waktu

Dalam sebuah adegan, terlihat Han yang sedang berdiri di ruangan yang penuh dengan jam. Ada sebuah jam digital yang terlihat mundur hitungan waktunya.

Fans menduga jika terjadi suatu perjalanan waktu yang mundur ke masa lalu. Ia juga menyadari jika terlalu banyak jam yang berada dalam ruangan dimana Han sedang duduk.

Pararel Alice In Wonderland

Beberapa STAY menunjukkan kemungkinan pararel terjadi dalam kisah Alice In Wonderland, dimana pemeran protagonist bernama Alice jatuh ke lubang kelinci dunia fantasi dan memiliki pengalaman yang aneh disana.

Hal ini merujuk pada video akhir yang memperlihatkan Felix terjatuh keluar jendela akibat didorong oleh Hyunjin.

Penggemar lain juga berkata jika kisah MV nantinya akan sama persis dengan Alice In Wonderland, bahkan ia mengambil potongan foto yang memperlihatkan kesamaan cerita di keduanya.

Dua alam yang berbeda

Beberapa penggemar juga berpendapat jika gembok yang dipegang oleh Felix adalah kunci untuk bepergian antar dunia. Sejak gembok tersebut rusak, ada kemungkinan jika Felix terjebak dalam dunia yang buruk.

Penggemar lain juga menyarankan bahwa terdapat dua alam semesta yang menampung dua versi Stay Kids yang berbeda, yakni para pahlawan dan penjahat.

Beberapa orang juga bertanya-tanya tentang pencahayaan biru dan merah seperti yang terlihat di mata Changbin. Apakah itu melambangkan dua dunia yang berbeda atau tidak?

Harley Quinn dan Joker

Melihat adegan Hyunjin mendorong felix jatuh dari atas gedung dan kemudian disusul oleh Hyunjin, beberapa penggemar teringat akan aksi yang sama yang dilakukan Harley Quinn dan Joker.

Seorang penggemar bahkan membuatkan sebuah video untuk memvisualisasikan teori ini lebih jauh dan menunjukkan pararel antara dua adegan tersebut. Ada-ada saja!

Mengingat kisah Harley Quinn dan Joker adalah suatu kerumitan, hal itu mungkin mustahil terjadi dalam mv lagu terbaru Stray Kids yang sampai saat ini belum diketahui judulnya.

Simbol Dosa

Nah yang menarik adalah satu bahasan seorang penggemar yang menyebut satu-satu simbol dosa dari tiap karakter yang ada di Stray Kids ODDINARY.

Ia menyebutkan simbol-simbol dosa tersebut melalui benda-benda yang dipegang oleh tiap member maupun melalui sifat yang terlihat dalam triler tersebut.

Contohnya seperti I.N yang sedang tertidur melambangkan kemalasan.

Lee Know sebagai orang yang pemarah.

Hyunjin yang memegang apel merah melambangkan nafsu.

Seungmin dengan kuenya melambangkan kerakusan.

Chan yang berhubungan dengan uang melambangkan ketamakan.

Changbin dengan karakternya yang sedih dilambangkan sebagai iri dengki.

Dan yang terakhir Han yang membanggakan diri sendiri melambangkan egois.

Nah, itulah beberapa teori konspirasi yang diutarakan oleh para Stay. Terlepas dari apakah itu benar atau tidak, kita nantikan saja comeback Stray Kids di tanggal 18 Maret 2022.

Tag : #stray kids    #boy group    #kpop. trailer    #teori konspirasi   

Baca Juga