Epic Games Store menggratiskan game populer berjudul Dead By Daylight secara terbatas

Terbatas! Epic Games Gratiskan Game Dead By Daylight

Wanovy | Teknologi | 06-12-2021

Kabar baik datang untuk Anda yang menggemari game survival horor, pasalnya Dead by Daylight menjadi game gratis di Epic Games Store (EGS) pada minggu ini.

Akun resmi Epic Games sudah mengonfirmasi bahwa Dead by Daylight dapat diakses secara gratis pada 03 Desember hingga 09 Desember 2021.

"Dead by Daylight sekarang tersedia di Epic Games Store! Untuk merayakannya, versi game dasar dapat diklaim secara gratis dari 2 Desember (waktu AS) hingga 9 Desember dan akan menjadi milik kalian selamanya."

"Selain itu, sebagian besar DLC juga tersedia diskon 50 persen hingga 8 Desember," cuit @EpicGames.

Dead by Daylight yang merupakan salah satu game bergenre horor asimetris terbaik dan terpopuler hingga hari ini, menjadi bagian dari penawaran gratis mingguan Epic Games Store mulai 2 Desember kemarin. Ini adalah great deal yang sayang bila dilewatkan.

Pemain yang berpartisipasi akan dibagi ke dalam dua jenis peran, yakni Killer dan Survivor. Satu babak permainan akan terdiri dari satu Killer dan empat Survivor.

Sesuai dengan namanya, Killer memiliki tugas utama untuk membunuh para Survivor yang berada dalam sebuah peta tertentu. Sebaliknya, Survivor harus berusaha untuk melarikan diri dari kejaran Killer.

Untuk dapat lepas dari kejaran Killer, pemain harus bekerja sama memperbaiki lima buah generator guna membuka pintu jalan keluar. Survivor juga dapat mengendap-endap, bersembunyi, melompati pagar, hingga menjatuhkan papan untuk menghalau serangan Killer.

Apabila berhasil menangkap Survivor, maka Killer dapat mengeliminasi Survivor tersebut sehingga tidak ada lagi pemain yang terpisah.

Melansir dari laman PC Gamer, terdapat beberapa DLC yang bisa ditambahkan oleh pemain dengan diskon besar. Pemain dapat menemukan wajah-wajah yang familiar seperti Freddy Krueger, Pinhead, Pyramidhead, dan benda-benda berwajah bunga dari Stranger Things.

Chapter kolaborasi Dead by Daylight dengan Resident Evil pada Mei lalu juga menarik perhatian penggemar. Nemesis milik Resident Evil hadir sebagai Killer. Sementara Leon S. Kennedy dan Jill Valentine menjadi Survivor tambahan.

Rilis pertama kali di PC, Dead by Daylight telah menjalar ke berbagai plaform lain. Platform tersebut meliputi PS4, Xbox One, dan terbarunya di Nintendo Switch, yang berarti pemainnya bisa membawa terror gim kapan pun dan ke manapun.

Harga Dead by Daylight sebelumnya dibanderol sekitar Rp 135 ribu. Namun pada 3-9 Desember mendatang, pemain dapat mengklaim Dead by Daylight secara gratis. Jika tertarik, Anda dapat mengklaim game gratis Dead by Daylight melalui laman EGS di tautan berikut.

Tag : #game    #epic games store    #dead dy daylight    #game gratis   

Baca Juga