Dua Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Siantar

Terekam CCTV Aksi Dua Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Siantar

Sarah | Daerah | 07-12-2021

PARBOABOA, Siantar - Terekam CCTV aksi dua orang tidak dikenal (OTK) mencuri sepeda motor milik salah satu anggota Staf perizinan, di Jalan Melanton Siregar, Kecamatan Siantar Marimbun, Senin (6/12/2021).

Dalam rekaman tersebut, awalnya kedua pelaku datang menggunakan sepeda motor Honda Scoopy warna hitam merah dan parkir di depan gedung perizinan.

Setelah memarkirkan sepeda motor tanpa plat tersebut, salah satu pelaku yang menggunakan topi berjalan ke arah gerbang. Sedangkan yang satunya lagi memantau situasi disekitar.

Setelah situasi aman, Pelaku langsung mencuri sepeda motor Honda Beat milik korban ke luar gerbang. Tidak lama kemudian pelaku yang menggunakan baju lengan panjang warna putih mengambil sepeda motornya dan kabur.

Kabid Perizinan Fanny mengatakan kalau sepeda motor tersebut merupakan milik anggotnya yang diparkirkan di dekat gerbang dis dukcapil.

“Iya semalam kejadiannya, dan memang sepeda motor tersebut milik staf kami bernama Rika,” terang Fanny melalui via telepon, Selasa (712/2021).

Ditempat terpisah, Kapolsek Siantar Marihat AKP Robet mengatakan belum menerima laporan dari korban atas kasus tersebut.
“Belum ada korban dari kantor perizinan yang melapor kepolsek,” tutupnya melalui pesan siangkat WhatsApp.

 

Tag : #pencurian    #sepeda motor dicuri    #kapolsek siantar    

Baca Juga