Kemesraan Syifa Hadju dan Rizky Nazar (Instagram/@syifahadjureal)

Terjerat Kasus Narkoba, Syifa Hadju Memilih Tetap Setia Kepada Rizky Nazar

Ester | Hiburan | 11-03-2022

PARBOABOA, Siantar – Aktris cantik, Syifa Hadju memilih tetap setia kepada Rizky Nazar meski pernah terjerat kasus narkoba. Selama menjalani proses hukum di kepolisian hingga proses rehabilitasi, Syifa Hadju tetap memberi dukungan kepada kekasihnya itu.

Melihat hal itu, Rizky Nazar merasa beryukur memiliki Syifa yang terus memberi energi positif untuk dirinya. Tak hanya dari kata-kata, dukungan Syifa Hadju juga diberikan kepada Rizky Nazar dalam berbagai hal.

Rizky Nazar mengaku bersyukur berkat support system yang telah diberikan Syifa Hadju. Bahkan Syifa Hadju tidak khawatir saat Rizky Nazar ditangkap terkait kasus narkoba yang ia alami.

"Gue bersyukur dan beruntung punya support system kayak Syifa, ditemani kapanpun dan selalu support," ucap Rizky Nazar.

Terlepas dari kasus yang kekasihnya alami, Syifa Hadju percaya bahwa Rizky adalah pribadi yang baik. Syifa mengatakan bahwa ia tetap akan percaya kepada Rizky apapun yang akan terjadi.

"Rizky punya banyak value, aku ingin sama dia terus. Aku percaya dia baik," ucap Syifa Hadju.

Syifa juga menambahkan bahwa keduanya saling mendukung satu sama lain. Syifa merasa beruntung dan membutuhkan kehadiran Rizky dihidupnya.

"Dia selalu support aku saat aku butuh. Kami saling support," tambah Syifa Hadju.

Meski sudah saling dukung, Syifa tetap memiliki rasa khawatir jika Rizky meninggalkannya. Hingga ia mengancam Rizky untuk tidak meninggalkannya.

"Awas aja kalau nggak setia," ancam Syifa Hadju.

Keduanya juga merasa bahwa mereka masih memiliki banyak kekurangan yang harus disempurnakan. Oleh karena itu, mereka berharap bahwa hubungan yang sedang mereka jalani tidak terjadi kendala apa-apa dan berjalan lancar seperti yang mereka harapkan.

Tag : #syifa hadju    #rizky nazar    #narkoba    #artis    #selebgram    #hiburan   

Baca Juga