ilustrasi

Terlindas Truk, Perempuan 6 Tahun Meninggal Dunia

sondang | Daerah | 27-07-2021

PARBOABOA,Malang – Anak Perempuan usia 6 tahun tewas dalam kecelakaan maut di Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang akibat terlindas truk.

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan yakni sepeda motor dengan Nopol N 6390 BE yang dikendarai Feni Idriani (26), dengan truk bernopol N 8760 EH, yang dikemudikan Fergia Daniska (26).

Anak bernama Siska Rahma Dani ini sempat menjalani perawatan di rumah sakit, namun luka parah imba terlindas truk membuat nyawanya tak bisa diselamatkan.

Kanit Lakalantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto menyebutkan, kecelakaan yang terjadi pada Senin pagi sekitar pukul 09.30 WIB ini berawal Feni yang berboncengan dengan Jinah (60) dengan korban Siksa melaju dari arah timur ke barat.

Namun sesampainya di Jalan Raya Pahlawan Timur, Tumpang, Kabupaten Malang, tiba - tiba ada sebuah truk yang melaju dari arah belakang yang dikemudikan oleh Fergia Daniska (26) warga Tumpang.

“Dugaannya pengemudi truk kurang berhati - hati, hingga menabrak bagian belakang motor,” ucap Agus saat dikonfirmasi Senin petang (26/7/2021).

Agus menambahkan, akibat tabrakan ini ketiga orang yang mengendarai sepeda motor ini terjatuh dan terlempar dari motornya. Tragis sang balita justru terlempar di kolong truk dan terlindas ban.

Masyarakat sekitar sempat melarikan korban ke RS Sumber Santosa Tumpang, namun saat menjalani perawatan di IGD rumah sakit, nyawanya tak bisa tertolong.

“Korban mengalami luka di kepala, dan meninggal dunia saat dirawat di RS Sumber Santosa Tumpang,” katanya.

Dua korban lainnya yakni Jinah maupun Feni selamat, meski mengalami luka lecet. Tim Unit Laka Satlantas Polres Malang langsung mendatangi lokasi kecelakaan, setelah menerima laporan warga.

Berdasarkan penyelidikan, kecelakaan maut ini terjadi karena kesalahan pengemudi truk. Polisi sendiri masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi.

Sementara itu korban yang baru masuk di bangku sekolah dasar ini pun dibawa ke ruang forensik Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) untuk menjalani autopsi. Selanjutnya pihak keluarga langsung membawa jasad bocah malang ini untuk dimakamkan.

 

Sumber: Okezone

Tag : lakalantas,daerah,nasional

Berita Terkait