Lokasi Kejadian Langsung Disegel Kepolisian

Tersengat Listrik Saat Pemasangan Teratak Pesta, Seorang Korban Meninggal

rini | Daerah | 22-07-2021

PARBOABOA, Batubara - Tersengat listrik saat pemasangan teratak pesta, satu orang meninggal sementara 3 lainnya masih menjalani perawatan medis di rumah sakit. Kejadiaan naas ini terjadi di Dusun 9, Desa Nanas Siam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara pada Rabu (21/7).

Kapolsek Medang Deras AKP Mhd Iskad melalui Kasubbag Humas Polres Batubara AKP Niko Siagian mengatakan, pada Rabu sore sekira pukul 15.30 WIB keempat korban sedang bekerja memasang teratak di rumah ibu Hamdah (57) yang akan melaksanakan hajatan pesta pernikahan anaknya.

Saat pemasangan teratak, ujung rangka besi teratak mengenai kabel listrik PLN bertegangan tinggi.

“Sehingga arus listrik dari kabel mengalir melalui ujung teratak dan mengenai keempat korban yang sedang mengangkat teratak. Keempat korban langsung tersengat arus listrik tegangan tinggi dan mengalami luka-luka bakar. Sedangkan satu dari korban yang bernama Rozali dalam keadaan kritis dilarikan ke Rumah Sakit, namun dalam perjalanan korban menghembuskan napasnya yang terakhir,” ungkap AKP Niko Siagian, Kamis (22/7).

Penyelenggara hajatan langung diperiksa polisi bersama perangkat desa dan pemilik teratak.

"Ternyata si pemilik hajatan tidak memiliki izin keramaian dan tanpa sepengetahuan perangkat desa. Saat ini hajatan tersebut kami pasangi garis polisi dan ditutup," katanya

Akad nikah tetap digelar, namun tamu undangan hanya dari kerabat dekat. 

Tag : daerah

Berita Terkait