Kolase TribunStyle (Instagram @chndrika_/TikTok fuji_an)

Thariq Halilintar Beri Jawaban Menohok Usai Disenggol Chika Chandrika Lewat Podcast Deddy Corbuzier

Wulan | Hiburan | 18-04-2022

PARBOABOA, Jakarta – Thariq Halilintar akhirnya klarifikasi soal hubungan asmaranya dengan Fuji yang akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan oleh Chika Chandrika.

Melalui unggahan klarifikasi yang diketik di layar hitam Instagram Stories miliknya, Thariq mengaku awalnya enggan membahas persoalan ini lantaran ingin menghargai hubungannya di masa lalu.

“Tapi semakin saya diam, banyak yang menyalahgunakan diamnya saya, karena sudah mengganggu bukan hanya sekali,” tulisnya.

Diketahui, Chika Chandrika belum lama ini berkesempatan menjadi bintang tamu dalam Channel Youtube Deddy Corbuzier.

Dalam Channel YouTube tersebut Chika Chandrika membahas soal percintaannya dengan Thariq Halilintar. Bahkan Chika Chandrika juga menuduh Thariq Halilintar sudah menghianatinya dan langsung memamerkan hubungan barunya dengan Fuji.

"Malam putus, paginya langsung buat konten sama yang baru," katanya.

Menanggapi hal tersebut, adik dari Youtuber Atta Halilintar itu, mengatakan bahwa pernyataannya yang sampaikan oleh Chika Chandrika adalah hal yang keliru.

"Saya harus meluruskan, saya memulai sebuah hubungan selalu setelah selesai dengan hubungan yang lama. Berpindah? Selingkuh? Atau mendua? Sampai detik ini berusaha dan insyaallah belum pernah..yang ada saya menyudahi hubungan saya yang sebelumnya karena dibohongi dan dicurangi," jelasnya.

"Saya sangat menghargai hubungan dan keluarga yang saya punya sekarang, dan akan menjaga sekuat mungkin dari orang yang mencoba mengusik dan merusaknya," tutupnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Fuji sudah memberikan penegasan untuk tidak mau ikut campur soal masa lalu kekasihnya itu.

Dengan tegas, Fuji meminta agar Thariq Halilintar menyelesaikan masalahnya dengan Chika Chandrika terlebih dahulu baru memulai hubungan baru dengannya.

Tag : #thariq halilintar    #chika chandrika    #hiburan    #fuji    #selebriti    #fuji dan thariq halilintar    #thariq klarifikasi   

Baca Juga