Markus Kevin Berhasil Menang melawan perwakilan Ingris

Tim Bulu Tangkis Indonesia Berjaya di Pertandingan Perdana Olimpiade Tokyo

rini | Olahraga | 24-07-2021

PARBOABOA, Jakarta -  Perwakilan Indonesia cabang olahraga bulu tangkis yang tampil perdana hari ini, sukses sapu bersih kemenangan.

Tim Greysia Poli dengan Apriyani Rahayu dari ganda putri yang mengawali pertandingan sukses menang dari perwakilan Malysia Chow Mei Kuan dengan pasangannya Lee Meng Yean di laga Grup A.  Pertandingan berlangsung selama 47 menit dengan skor 21-14 dan 21-17.

Tim kedua dari nomor tunggal putra Jonathan Christie sukses menang ketika berhadapan dengan Aram Mahmoud di Grup G. Skor akhir pertandingan 21-8 dan 21-14 dengan durasi 29 menit.

Praveen Jordan dengan Melati Daeva Oktavianti bertanding melawan Atlet perwakilan Australia, Simon Hang Leung dengan Gronya Somerville di Grup C, harus melewati 3 babak karena sempat lengah dan kalah di babak pertama. Hasil akhir pertandingan dengan skor 20-22, 21-17, 21-13.

Sedangkan Markus Gideon dengan Kevin sanjaya melawan Ben Lane dengan Sean Vendy perwakilan Inggris, sukses menang dua babak langsung dengan skor 21-15 dan 21-11.

Tim ganda putra Mohamad Ahsan dengan Hendra Setiawan yang terakhir bertanding juga sukses menang dari Jason Anthony Ho-Shue dengan Nyl Yakura dari Canada. Dengan skor akhir 21-12 dan 21-11.

Adapun Gregoria Mariska Tunjung dan Anthony Sinisuka Ginting baru akan berlaga besok Minggu (25/7). 

 

 

Tag : #olahraga   

Baca Juga