ilustrasi

Tim Inafes Mabes Polri Turun Tangan Bantu Penyelidikan Penemuan Mayat Karyawati Hotel

sondang | Daerah | 23-08-2021

PARBOABOA, Serang Kini, tim Inafis dari Mabes Polri turun sudah tangan membantu penyelidikan penemuan mayat karyawati hotel bernama Siti Maryam (34) yang tewas diduga dibunuh di Serang.

"Inafis membantu identifikasi, petunjuk dari identifikasi tersebut nanti diolah mabes, ada sidik jari di tekat tb dan kamar mandi," kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Hutapea ditemui wartawan di Serang, Senin (23/8).

Sebelumnya, wanita tersebut ditemukan tewas di kontrakan miliknya di Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten pada Rabu (18/8) malam. Ia tewas dalam keadaan wajah tertutup bantal.

Penyidik memiliki keyakinan bahwa korban itu dibunuh oleh orang terdekat. Beberapa target sudah ada namun perlu menyesuaikan dengan temuan sidik jari yang saat ini diidentifikasi.

"Penyidik berkesimpulan dengan tidak ada kerusakan bisa dimungkinkan pelaku dan korban kenal. Motif awal mungkin ketemu dan ada motif lain," ujarnya. Hasil autopsi sendiri menemukan ada bekas cekikan di leher korban. Polisi juga menemukan tali yang bisa saja ditinggal pelaku.

"Karena berdasarkan informasi dari temannya tali itu nggak ada awalnya di kamar. Yang pasti ada bekas cekikan, apakah tangan atau tali" katanya.

Dugaan bahwa pelaku orang dekat juga tidak ditemukan bukti kerusakan di kamar korban. Tapi, barang berharga mulai dari handphone, motor, dompet, dan tabung gas yang dibawa pelaku. Sedangkan kamar dalam kondisi terkunci di luar.

Tag : #daerah    #kriminal    #nasional   

Baca Juga