Sekelompok remaja diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi karena ingin melakukan tawuran di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Sabtu (26/3/2022) (TribunTangerang.com)

Tim Perintis Presisi Menangkap 6 Remaja di Bekasi

Wulan | Hukum | 28-03-2022

PARBOABOA, Bekasi – Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengamankan enam remaja yang kedapatan sedang bersiap tawuran di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Sabtu (26/3/2022) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

“Ini dari Kampung Rawa Bebek, (kelompok) mereka melakukan tawuran dengan Kampung Bintara. Mereka Berjanjian di jalan baru I Gusti Ngurah Rai,” kata Kepala Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota Iptu Iswahyudi dalam keterangannya, Senin (28/3/2022).

Iswahyudi mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari laporan warga sekitar terkait aktivitas tawuran yang sering terjadi di Jalan Gusti Ngurah Rai, Bekasi Barat.

Mendapat laporan tersebut, Tim Perintis Presisi pun langsung mengadakan patroli ke lokasi tersebut. Setibanya disana, sekelompok remaja sudah berada di jalanan untuk menggelar aksi tawuran.

"Ketika kita melakukan pengejaran, mereka semua lari tercerai berai melemparkan senjatanya ke rel kereta api. Kami juga temukan ada lima senjata tajam jenis celurit," kata Iswahyudi.

Ia mengatakan, keenam remaja tersebut akan dibawa ke Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Bekasi Kota untuk diproses lebih lanjut.

"Kita limpahkan ke Satreskrim untuk proses lebih lanjut. Apakah ada informasi korban jiwa atau tidak. Jika tidak ada korban, kita akan lakukan pembinaan dan mereka dikembalikan ke orangtuanya," tutup Iswahyudi.

Tag : #tawuran    #bekasi    #hukum    #remaja tawuran    #iswahyudi    #polres metro bekasi    #tawuran anak di bawah umur   

Baca Juga