Ilustrasi mayat

Medan: Tinggal Sebatang Kara, Seorang Wanita Ditemukan Meninggal di Kontrakan

Andre | Daerah | 11-11-2021

PARBOABOA, Medan - Telah ditemukan mayat seorang wanita (EH) berusia 52 tahun di dalam rumah kontrakan Jalan Dwikora 2 Lingkungan 13, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan, Medan Amplas, Kota Medan, Rabu  (10/11/2021).

Hal ini diketahui karena atasan korban (RS) sedang datang untuk menjenguk korban ke kontrakannya lantaran sudah beberapa hari korban tidak masuk kerja diduga sedang sakit.

Atasan kerja korban mencoba mengetuk pintu korban beberapa kali, namun tidak ada jawaban.

Namun saat dilihat dari jendela, terlihat ada seorang yang sedang terbaring kaku dan tak bergerak meski sudah dipanggil beberapa kali. Kemudian mereka langsung mendobrak pintu rumah tersebut.

Diketahui korban tinggal seorang diri di kontrakan tersebut. Sementara menurut keterangan warga sekitar, korban sudah lama menderita penyakit tumor.

Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH, mengatakan  langsung memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Ridwan SH bersama Panit 1, dan Panit 2,serta Tekab mendatangi lokasi (TKP) ketika mendapati laporan adanya mayat tersebut, Rabu (10/11/2021).

Sesampainya di TKP Kanit Reskrim langsung  menghubungi Team Inafis Polrestabes Medan dan langsung memeriksa mayat tersebut. Hasil dari pemeriksaan Team Inafis Polrestabes Medan tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Mayat yang ditemukan itu di perkirakan sudah meninggal dunia, kurang lebih 2 hari yang lalu, Saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara TK II Medan sembari menunggu keluarganya menjemput,” ungkap Kanit Reskrim.

Tag : #meninggal    #medan    #wanita sebatang kara meninggal    #medan amplas    #daerah   

Baca Juga