Potret Tinggi Badan Alshad Ahmad (Sumber: instagram/@alshadahmad)

Tinggi Badan Alshad Ahmad Yang Banyak Dipertanyakan Netizen

Ester | Hiburan | 10-03-2022

PARBOABOA – Jika ditanya sosok Alshad Ahmad, mungkin banyak orang yang akan menjawab pecinta hewan mahal. Ya, sepupu kandung Raffi Ahmad ini memang dikenal dengan hobi mahal yaitu memelihara hewan-hewan langka dan beberapa satwa unik lainnya.

Salah satu hewan peliharaan Alshad Ahmad yang sering menjadi sorotan publik adalah harimau miliknya yang diberi nama Ehsan. Tidak hanya harimau saja, namun masih banyak lagi hewan peliharaan Alshad Ahmad yang menarik perhatian publik seperti Serigala, Burung Unta, Cheetah, hingga Merak biru.

Menariknya lagi, pria kelahiran 1995 ini memiliki Mini Zoo kepunyaannya sendiri untuk hewan-hewan yang ia pelihara. Diketahui Alshad Ahmad memiliki lebih dari 9 jenis hewan unik yang ada di dalam Mini Zoo kepunyaannya. Profil selengkapnya dapat dibaca di Profil dan Biodata Alshad Ahmad.

Alshad Kautsar Ahmad atau yang akrab dikenal sebagai Alshad Ahmad merupakan seorang konten kreator, Youtuber, artis, pembalap, dan pecinta hewan asal Indonesia. Pria asal Bandung ini lahir pada tanggal 24 Juli 1995.

Alshad Ahmad sendiri memiliki darah campuran dari Pakistan-Indonesia. Alshad pernah menempuh Pendidikan di SMA Negeri 2 Bandung dan S1 di Universitas Padjajaran jurusan Akutansi. Karir awal dari Alshad Ahmad bermula saat dirinya memposting video vlog pertamanya di Youtube pada tahun 2019.

Di dalam vlognya itu Alshad mengunggah video berjudul “Merawat Rupee, Anak Rusa Umur 2 Bulan”. Sejak saat itu, kanal Youbute Alshad Ahmad dikenal sebagai salah satu kanal yang membahas konserbasi hewan liar.

Saat ini Alshad sudah berumur 26 tahun. Banyak orang yang penasara berapa tinggi badan Alshad Ahmad. Karena pada salah satu vlog milik Boy William, Alshad Ahmad terlihat lebih pendek dari Boy William. Tinggi badan Alshad Ahmad sekitar 170 cm.

Nah, sekarang kalian sudah tidak penasaran lagikan dengan tinggi badan Alshad Ahmad. Temukan fakta lainnya seputar Alshad Ahmad hanya di Parboaboa.

Tag : #alshad ahmad    #hewan peliharaan alshad    #pecinta hewan    #youtuber    #konten kreator   

Baca Juga