Tolak dijenguk Dorce,  Manajer Tukul Angkat Suara/Insertlive

Tolak dijenguk Dorce, Manajer Tukul Angkat Suara

Olivia | Hiburan | 05-02-2022

PARBOABOA, Jakarta – Tukul Arwana saat ini harus berurusan dengan netizen. Pasalnya beberapa waktu lalu ada rumor yang mengatakan bahwa Tukul menolak di jenguk Dorce Gamalama.

Melalui manajernya, Tukul angkat suara terkait rumor yang beredar tersebut.

Kondisi Tukul Arwana yang saat ini masih dalam proses pemulihan mengharuskannya menjalani fisioterapi. Kedatangan Dorce Gamalama bentrok dengan jadwal fisioterapi Tukul.

“Jadi mungkin ini sedikit klarifikasi, memang bunda Dorce datang, hanya saja bentrok dengan jadwal fisioterapinya Mas Tukul," jelas manajer Tukul Arwana, Riski Kimon.

Proses fisioterapi yang dijalani Tukul berlangsung selama tiga jam, sehingga tidak memungkinkan bagi Dorce tetap menunggu karena kondisinya pun yang masih kurang sehat.

"Nunggunya lumayan Bunda Dorce kalau misalnya mau. Kan Bunda Dorce lagi sakit juga, jadi memang saya bilang, Bunda mohon maaf, ini jam 4 sampai jam 7 jadwal fisioterapinya habis itu Mas Tukul harus makan," ucap Kimon.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Tukul Arwana menjalani fisioterapi diakibatkan pendarahan otak. Tidak ingin membuat kesalahpahaman ini berlarut-larut dan karena merasa bersalah, pihak Tukul melalui manajernya sudah menjadwalkan ulang kedatangan Dorce.

Tidak lupa, Kimon meminta maaf atas kejadian tersebut ke pihak Dorce Gamalama.

"Saya sudah koordinasi juga sama Bunda Dorce, sama asistennya apa anaknya, saya lupa deh. Itu sudah tukeran nomor untuk jadwal jenguk berikutnya," tutur Kimon.

Tag : #tukul arwana    #dorce gamalama    #fisioterapi    #pendarahan otak    #komedian   

Baca Juga