Trey Songz

Trey Songz Dilaporkan Jane Doe Soal Pemerkosaan dan Digugat Sebesar Rp 286 M

Wulan | Hiburan | 18-02-2022

PARBOABOA, Siantar - Penyanyi Trey Songz digugat US$20 juta atau sekitar Rp286,9 miliar (US$1= Rp14.345) atas dugaan pemerkosaan. Laporan tersebut diajukan Jane Doe atas dugaan pemerkosaan yang pernah terjadi beberapa tahun yang lalu.

Seperti yang kita ketahui pada hari kamis (17/2) waktu AS, dalam laporannya, Jane Doe mengatakan sudah beberapa kali melakukan hubungan seksual dengan Trey Songz yang disebut sebagai terdakwa.

Akan tetapi terdengar kabar hubungan mereka kandas, hal ini terjadi dalam sebuah pesta rumah di West Hills, California.

“Penggugat Jane Doe percaya dia mau melakukan hubungan seks apabila dengan konsensual, suka sama suka dengan Terdakwa Trey Songz, seperti yang mereka lakukan sebelumnya," tulis gugatan itu’’

Dalam laporannya, Jane Doe kemudian membenarkan Trey Songz menyetubuhi dirinya secara mengerikan sehingga membutuhkan ia perawatan medis segera.

Setelah itu, Jane Doe melarikan diri dari rumah dan memesan Uber. Melihat hal itu, katanya, pengemudi Uber membawanya ke Unit Perawatan Darurat Pusat Medis Providence Joseph di Burbank, California.

"Dalam situasi ketakutan akan nyawanya, Penggugat Jane Doe tidak memberikan nama Terdakwa Trey Songz kepada polisi," bunyi pengaduan itu.

"Polisi berusaha mengakses akun Uber Jane Doe untuk menemukan lokasi pemerkosaan dengan kekerasan, tetapi Penggugat Jane Doe terlalu takut untuk membiarkan mereka melihatnya."

Salah satu perwakilan Trey Songz menolak berkomentar terkait kasus ini. Tetapi dalam sebuah pernyataan kepada TMZ, perwakilan sang penyanyi mengatakan hal itu tidak benar.

"Tuduhan dalam pengaduan ini salah. Trey berharap agar fakta-faktarnya terungkap sepenuhnya."

Tag : #trey songz    #pemerkosaan    #hiburan   

Baca Juga