90 Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri: Singkat, Aesthetic Bahasa Inggris, Islami

Penulis : Ester | Pendidikan | 12-11-2022

Ilustrasi Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri (Foto: IStock Photo)

PARBOABOA – Merayakan hari ulang tahun adalah salah satu momen yang paling ditunggu oleh banyak orang. Di hari spesial ini, tentu seseorang kerap mengirim banyak ucapan ulang tahun kepada diri kita seperti ucapan ulang tahun untuk pacar, keluarga dan teman sebagai bentuk rasa peduli, kasih sayang, atau lain sebagianya.

Namun, selain dari sanak saudara atau orang terdekat, tentu kita juga perlu memberikan ucapan ulang tahun untuk diri sendiri. Hal ini tentu dapat menjadi salah satu cara agar kita dapat mengapresiasi diri kita sendiri dan bersyukur atas bertambahnya usia kita.

Jika kamu bingung bagaimana contoh ucapan ulang tahun untuk diri sendiri, berikut ini kami akan memberikan rekomendasi ucapan ulang tahun untu diri sendiri yang dapat kamu gunakan sepanjang tahun.

Kamu juga dapat menggunakan ucapan ulang tahun untuk diri sendiri di bawah ini sebagai caption di media sosial kamu saat berulang tahun.

Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri Singkat

  1. Rasanya baik untuk menjadi lebih tua. Selamat ulang tahun untuk orang luar biasa yang hidup dalam diriku!
  2. Hal terbaik tentang setiap ulang tahun adalah mereka selalu datang dengan versi yang lebih baik dari dirinya setiap tahun, dan itulah aku hari ini!
  3. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri! Aku selalu bangga menjadi aku yang sekarang.
  4. Selamat ulang tahun dari aku untuk diriku! Cheers untuk tahun baru yang penuh dengan tawa, cinta, dan persahabatan baru!
  5. Yup! Hari ini adalah hari ulang tahunku, dan ini adalah momen yang tepat untuk memanjakan diri sendiri.
  6. Semoga bisa menjadi lebih baik lagi di tahun ini, selamat ulang tahun aku.
  7. Siapa sangka anak seperti ku bisa bertahan di usia saat ini, jadi bukankah menyenangkan untuk merayakannya?
  8. Aku memang sudah gagal waktu itu, tapi aku tidak akan menyerah sampai aku meraih semua impianku. Selamat ulang tahun diriku!
  9. Aku tidak bisa mengubah masa laluku, tapi aku bisa mengubah masa depanku. Pada awal usiaku ini, aku akan berusaha menjadi manusia yang lebih baik lagi.
  10. Tidak terasa hari ini adalah hari bertambahnya usiaku. Semoga aku bisa memperbaiki diri menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi.
  11. Selamat ulang tahun untukku! Semoga aku bisa hidup sampai tua dan sukses.
  12. Selamat ulang tahun untuk versi diriku yang lebih baik! Aku bangga dengan perjalananku!
  13. Untuk satu tahun lebih tua dan masih berlanjut, aku ucapkan selamat ulang tahun ya, diriku!
  14. Seluruh dunia merayakan hari ini, jadi happy birthday to me!
  15. Semoga masa depan membawa banyak pertumbuhan dalam diri ini. Selamat ulang tahun untukku!
  16. Aku tidak hanya setahun lebih tua, tetapi juga setahun lebih baik dan lebih bahagia. Selamat ulang tahun untukku.
  17. Rasanya menyenangkan menjadi lebih tua. Selamat ulang tahun untuk orang mengagumkan yang tinggal di dalam diriku! Kamu luar biasa.
  18. Di usia yang baru, manusia hanya bisa berharap untuk bertahan semampunya dengan kuat yang ia punya. Jadi, selamat ulang tahun aku.
  19. Selamat ulang tahun untuk diri sendiri dan kita yang masih bertahan sejauh ini.
  20. Terima kasih telah bertahan sejauh ini, selamat ulang tahun diriku.

Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri Singkat Aesthetic

  1. Aku memang sudah gagal waktu itu tapi aku tidak akan menyerah sampai aku meraih semua impianku. Selamat ulang tahun diriku!
  2. Hari ini adalah hari bertambahnya satu tahun umurku. Dan aku belum mau menyerah karena masih punya tahun-tahun berikutnya yang bisa aku lakukan untuk meraihnya.
  3. Pilihan untuk berubah telah aku putuskan pada hari ulang tahunku ini. Dan setelah ini aku akan merubah segala sikap dan perilaku agar lebih baik lagi.
  4. Aku tidak bisa mengubah masa laluku, tapi aku bisa mengubah masa depanku. Pada awal usiaku ini aku akan berusaha menjadi manusia yang lebih baik lagi.
  5. Mari jelajahi usia saat ini, selamat ulang tahun diriku!
  6. Hari ini, aku akan bersenang-senang dengan teman-teman dan orang-orang tersayang karena ini adalah hari yang sangat istimewa bagiku. Selamat ulang tahun untukku.
  7. Aku akan melakukan sesuatu yang sangat menyenangkan dan keren hari ini karena ini hari ulang tahunku. Terima kasih, Tuhan, karena memberkatiku dengan tahun kehidupan yang lain.
  8. Tidak terasa hari ini adalah hari bertambahnya usiaku. Semoga aku bisa memperbaiki diri menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi.
  9. Waktu rasanya terlalu cepat berlalu sehingga ketika hari ulang tahunku ini saja aku tidak ingat. Semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.
  10. Diriku yang sangat ku sayangi, selamat berulang tahun! Aku yakin dengan segala kemampuan dalam diriku ini, aku akan bisa meraih semua yang aku cita-citakan.
  11. Terima kasih untuk bisa bertahan sejauh ini, terima kasih sudah mau bertahan satu tahun yang lainnya. Aku berjanji akan membuat kehidupan ini lebih baik, diriku yang membanggakan.
  12. Happy birthday! Walaupun wajahku ganteng, tapi hingga sekarang hanya aku yang menjomblo di antara 10 temanku.
  13. Selamat ulang tahun diriku! Aku yang sekarang ini masih saja pemalas dan suka bosan ketika kerja. Padahal pada usia yang sama, Mark Zuckerberg dan Bill Gates sudah menjadi triliuner.
  14. Yuhuuu Happy birthday for myself! Tepat di detik ini aku sudah bertambah tua setahun dan tepat di detik ini pula aku sudah menjomblo hingga bertahun-tahun.
  15. Cinta diperoleh dari kedua orangtua dan juga kekasih. Meskipun tiada kekasih, yang terpenting aku merasa bahagia di hari ulang tahunku ini. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri, meski tanpa kekasih yang menemani.
  16. Selamat ulang tahun untuk diri ini, semoga aku menjadi manusia yang jauh lebih baik didalam segala hal. Tambah cakep, tambah rajin dan semoga cepat mendapatkan jodoh. Aamiin.
  17. Mungkin hanya facebook yang mengerti dan memahamiku. Dia yang pertama menyapaku dengan sebuah ucapan sakral. Tidak dengan yang lain! Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri!
  18. Satu resolusiku di usia yang baru. Apa adanya dan tak muluk-muluk. Memilikimu seutuhnya dengan cinta yang sederhana. Selamat ulang tahun untuk jomblo berprinsip.
  19. Mark Zuckerberg mungkin adalah sahabatku yang paling sejati. Karena tahun-tahun terlewati dan berganti, dia selalu ingat dengan hari lahirku. Terima kasih Mark.
  20. Semakin bertambah usia, artinya semakin banyak temanku yang juga menua. Bedanya, mereka sudah bersama lainnya, aku masih mencari yang mau diajak bersama. Yuk, semangat!
  21. Usia bukanlah penghalang untuk meraih cita-cita. Asalkan ada kemauan, niat, usaha, doa, dan juga pasangan yang menyemangati. Semoga tahun ini sudah nggak sendiri!
  22. Terima kasih dunia sudah mengacuhkan hari ulang tahunku. Karena aku masih ada Google, Facebook, Twitter, dan alarm HP yang mengucapkan selamat ulang tahun untukku!
  23. Semoga banyak impian yang tercapai di usia ini, Happy Birthday to Me!

Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri Bahasa Inggris dan Artinya

  1. Happy Me, Happy Day, and Happy Birthday to Me! (Aku bahagia, Hari Bahagia, Selamat Ulang Tahun Aku)
  2. Happy birthday to me! It’s been a long road, but I’m proud of the person I’ve become and grateful for the life I have. (Selamat ulang tahun diriku! Kita sudah menjalani perjalanan panjang dan aku sangat bangga pada diriku sekarang dan bersyukur pada kehidupan yang aku miliki.)
  3. May this day bring unexpected blessing and endless joy to me, now and forevermore. Happy birthday to me. (Semoga hari ini membawa berkah tak terduga dan kegembiraan tak berbatas bagiku, untuk sekarang dan selamanya. Selamat ulang tahun diriku.)
  4. More than anything, I wish myself more grace, more prosperity, more happiness, and more years ahead. Happy birthday to me! (Lebih dari segalanya, aku berharap diriku mendapatkan banyak rahmat, kemakmuran, kesenangan, dan panjang umur. Selamat ulang tahun diriku.)
  5. I am not just a year older but also a year better and happier. Happy birthday to me. (Aku tidak hanya lebih tua satu tahun, tapi juga satu tahun lebih baik dan lebih bahagia. Selamat ulang tahun untuk aku.)
  6. Happy Birthday to me! And don’t you dare ask how old I am! (Selamat ulang tahun untuk aku! Dan jangan sekali-kali kamu bertanya berapa umurku sekarang!)
  7. Happy Birthday to my greatest ally and worst enemy. In other words, Happy Birthday to myself. (Selamat ulang tahun ke kawan terbaik dan musuh terburukku. Dalam kata lain, selamat ulang tahun untuk diriku!)
  8. Let me be the first to wish me a Happy Birthday today. (Biarkan aku menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk diriku hari ini.)
  9. Happy level up day for me. Wish myself more grace (Selamat bertambah usia untuk diriku. Semoga aku selalu diberikan rahmat oleh tuhan)
  10. I am not just a year older but also a year better and happier. Happy birthday to me. (Aku tidak hanya lebih tua satu tahun, tapi juga satu tahun lebih baik dan lebih bahagia. Selamat ulang tahun untuk aku.)
  11. If I appear on the great mood today, do not be alarmed. It’s my birthday. (Jika aku tampak sedang memiliki suasana hati yang bagus, jangan kaget. Hari ini hari ulang tahunku.)
  12. Thank you, Lord, for giving me a new year full of blessings. Happy birthday to me! (Terima kasih, Tuhan, telah memberiku tahun baru yang penuh berkah. Selamat ulang tahun untuk aku!)
  13. God has given me another year to live, laugh, and love and that is the best thing I could receive. Happy birthday to me! (Tuhan telah memberiku satu tahun lagi untuk hidup, tertawa, dan cinta dan itu adalah hal terbaik yang bisa aku terima. Selamat ulang tahun untukku!)
  14. Birthdays are good, but my birthday is the best! So happy birthday to me! (Ulang tahun memang bagus, tapi ulang tahunku yang terbaik! Selamat ulang tahun untukku!)
  15. Today, I want to thank God for granting me yet another year. Wishing myself a happy birthday! (Hari ini, aku ingin berterima kasih kepada Tuhan karena memberiku satu tahun lagi. Selamat ulang tahun untuk diriku!)
  16. Life itself is a beautiful gift and I cannot be more thankful to be alive, happy, and healthy! Happy Birthday to me! May God always be pleased with me. (Hidup itu sendiri adalah hadiah yang indah dan aku tidak bisa lebih bersyukur karena masih hidup, bahagia, dan sehat! Selamat ulang tahun untukku! Semoga Tuhan selalu meridhoi.)
  17. My life is way more interesting than I could ask for at this age. I’m happy that I was born like me, not like anyone else. Happy birthday to me! (Hidupku jauh lebih menarik daripada yang bisa aku minta pada usia ini. Aku senang bahwa aku dilahirkan menjadi diriku, tidak seperti orang lain. Selamat ulang tahun untukku!)
  18. Wishing myself the happiest birthday ever! Thank You, God, for letting me have a lovely family and celebrate my life with them! I am truly blessed! (Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri! Terima kasih, Tuhan, karena mengizinkanku memiliki keluarga yang menyenangkan dan merayakan hidupku bersama mereka! Aku benar-benar diberkati!)
  19. I pray for myself that this new age of mine comes with a wave of happiness. Happy birthday to myself. Today, I ‘m asking for the guidance of God in every step of my life. (Aku berdoa untuk diriku agar usia yang baru ini datang dengan gelombang kebahagiaan. Selamat ulang tahun untuk diriku. Hari ini, aku meminta bimbingan Tuhan dalam setiap langkah hidupku.)
  20. Praying for myself to be always surrounded by good people and great minds. May the mercy of God be with me forever like always. Happy birthday to myself! (Aku berdoa agar diriku selalu dikelilingi oleh orang-orang baik dan pikiran yang hebat. Semoga rahmat Tuhan menyertaiku selamanya seperti biasanya. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri!)
  21. Thank you, God, for giving me another year of life. Thanks to all the people who remembered me today by sending cards, and letters, gifts and good wishes. (Terima kasih, Tuhan, karena memberi aku satu tahun lagi kehidupan. Terima kasih kepada semua orang yang mengingatku hari ini dengan mengirimkan kartu, dan surat, hadiah, dan harapan baik.)
  22. One more year has been successfully completed. It’s a happy birthday to me today. God bless me! (Satu tahun lagi telah berhasil diselesaikan. Ini adalah hari ulang tahunku yang bahagia hari ini. Tuhan memberkatiku!)
  23. Dear God, today marks my birthday, so thank you for blessing me with such a peaceful life! I am truly grateful to be able to breathe every day. (Ya Tuhan, hari ini adalah hari ulang tahunku, jadi terima kasih telah memberkatiku dengan kehidupan yang begitu damai! Aku benar-benar bersyukur bisa bernafas setiap hari.)
  24. As I enter another year, Lord, I ask your forgiveness and hope that you would lead me, love me, and help me to reach all my goals. Wishing myself a very happy birthday. (Saat aku memasuki satu tahun lagi, Tuhan, aku meminta pengampunan-Mu dan berharap bahwa Engkau akan memimpinku, mencintaiku, dan membantuku untuk mencapai semua tujuan. Selamat ulang tahun untuk diriku.)
  25. I wish myself peace, happiness, and wealth today. Thank you, God, for bestowing such wonderful blessings onto me. I wish myself a happy birthday. (Saya berharap kedamaian, kebahagiaan, dan kekayaan pada diriku hari ini. Terima kasih, Tuhan, karena telah memberikan berkat yang begitu indah kepada ku. Aku mengucapkan selamat ulang tahun kepada diriku.)
  26. Every day of my life, I am grateful to God for his blessings. I wish myself a happy birthday. (Setiap hari dalam hidupku, aku bersyukur kepada Tuhan atas berkat-Nya. Selamat ulang tahun kepada diriku.)
  27. I’m celebrating me and it’s my birthday! (Aku merayakan diriku dan ulang tahunku)
  28. Happy birthday to me, myself, and I! (Selamat ulang tahun untuk diriku)
  29. Happy birthday to myself! I’m always proud to be me. (Selamat ulang tahun untuk diriku! Aku selalu bangga menjadi diriku.)
  30. Hope my birthday blossoms into lots of dreams come true! (Semoga ulang tahunku berkembang menjadi banyak mimpi yang menjadi kenyataan!)
  31. Happy birthday from me! Cheers to a brand new year full of laughter, love, and new friendships! (Selamat ulang tahun untukku! Bersulang untuk tahun baru yang penuh dengan tawa, cinta, dan persahabatan baru!)
  32. Happy birthday to me! May I live to be old and toothless. (Selamat Ulang Tahun untukku! Semoga aku hidup sampai tua.)
  33. Happy birthday to the better version of myself! I’m proud of my journey! (Selamat Ulang Tahun untuk versi diriku yang lebih baik! Aku bangga dengan perjalananku!)
  34. Happy birthday to me! Blessed to be born in this beautiful world! (Selamat Ulang Tahun untukku! Aku bersyukur untuk dilahirkan di dunia yang indah ini!)
  35. May the future bring me personal growth. Happy birthday to me! (Semoga masa depan membawa pertumbuhan yang lebih baik dari diriku. Selamat Ulang Tahun untukku!)

Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri Islami

  1. Ya Allah, berikanlah keberkahan pada diriku di usiaku yang baru bertambah ini, jadikanlah aku manusia yang pandai bersyukur pada-Mu.
  2. Ya Allah ya Tuhan ku, berikanlah aku petunjuk agar aku dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi ketika usiaku bertambah.
  3. Ya Allah, pada ulang tahunku saat ini, aku memohon pada Mu keberkahan atas umurku yang bertambah, kelapangan atas rezekiku serta kemudahan dalam segala urusanku. Kabulkanlah doa-doaku, doa tulus yang semoga Engkau dengarkan serta kabulkan.
  4. Ya Allah, aku berterima kasih atas kehidupan yang masih Engkau berikan hingga saat ini, semoga hamba bisa menjadi sosok manusia yang selalu mengingat Engkau dalam setiap langkah yang aku ambil dan setiap tahun ketika umurku bertambah.
  5. Apabila waktuku telah habis, maka tentu tidak berarti lagi mata ini menangis. Terima kasih ya Allah, sebab Engkau telah memberikan diriku kesempatan lagi. Kesempatan untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi. Semoga Engkau selalu memudahkan setiap jalan yang aku ambil. Amin.
  6. Ketika aku merayakan hari ulang tahunku, aku mengharapkan berkah Allah dalam hidupku. Semoga aku diberikan keberkahan dengan kebahagiaan serta kesehatan yang baik sekaligus kemakmuran. Selamat ulang tahun untuk diriku.
  7. Allah benar-benar mencintaiku, karena Dia telah memberkatiku. Aku berharap Engkau menambahkan lebih banyak tahun kegembiraan dalam hidupku sehingga aku bisa menghabiskan lebih banyak tahun. Selamat ulang tahun buatku.
  8. Allah sangat mencintaiku. Itulah sebabnya Dia memberkatiku dengan satu tahun lagi untuk hidup, untuk mencintai dan menikmati! Selamat ulang tahun untuk diriku!
  9. Semoga Allah selalu memberkati keluargaku dengan senyum, kebahagiaan, dan kebersamaan.
  10. Hei, ini ulang tahunku! Terlahir ke dalam Islam adalah berkah terbesar dari Allah.
  11. Dengan kemurahan hati Allah dan rahmat Ilahi, aku merasa sangat beruntung. Selamat ulang tahun diriku.
  12. Aku bersyukur kepada-Mu Ya Rabb karena memberkatiku setiap hari dalam hidup. Aku benar-benar jiwa yang diberkati.
  13. Saat aku meniup lilin malam ini, aku diam-diam membuat harapan kepada Allah untuk membimbing diriku sepanjang hidup dan untuk selalu menjagaku setiap saat!
  14. Jika pada hari sebelumnya aku bukan siapa siapa, maka di hari ini tepatnya hari ulang tahun ku, aku memanjatkan doa kepada Allah supaya bisa memperbaiki hidupku menjadi lebih baik dari segala hal.
  15. Hari demi hari telah aku lewati, pahit manisnya sudah aku rasakan. Di hari kelahiraanku ini aku selalu memohon kepada Allah, semoga aku bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya.
  16. Ya Allah kini usiaku terus bertambah, ajarkanlah aku supaya tetap bersyukur atas segala nikmat yang telah Engkau berikan kepadaku.

Baca juga: Kata-kata Perkenalan Diri yang Bagus

Nah, itulah rekomendasi ucapan ulang tahun untuk diri sendiri yang dapat kamu gunakan kapan saja. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat dan selamat mencoba!

Editor : -

Tag : #ulang tahun    #ucapan ulang tahun    #pendidikan    #kata kata    #kalimat    #islami    #aesthetic   

Baca Juga