V BTS sembuh dari Covid-19 (Twitter/@BTS_twt)

Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, V BTS Kembali Beraktivitas Seperti Biasa

Wulan | Hiburan | 22-02-2022

PARBOABOA, Siantar - Salah satu member BTS, Kim Taehyung alias V BTS dinyatakan terpapar Covid-19 pada 15 Februari 2022 lalu. Diwaktu yang sama pada saat V BTS dikonfirmasi positif Covid-19 J-HOPE juga pada saat itu memberitahukan bahwa member BTS yang sebelumnya terkena Covid-19  sudah sembuh total.

Awalnya, V BTS hanya mengalami gejala demam ringan dan sakit tenggorokan ringan. Ia kemudian mendatangi rumah sakit dan menjalani tes PCR. Hasilnya, V BTS dinyatakan positif Covid-19.

Dengan demikian, BigHit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS melakukan karantina mandiri terhadap V BTS dan bekerja sama dengan otoritas kesehatan di Korea. BigHit mengatakan, kesehatan dan keselamatan artis mereka merupakan prioritas mereka.

Namun hari ini, Selasa (22/2/2022) Bighit mengkonfirmasi bahwa V BTS sudah sembuh total dari covid-19.  Dalam hal ini, BigHit menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh penggemar yang sudah peduli atas kesehatan V.

Pihak Manajemen juga mengapresiasi petugas kesehatan yang memberikan penanganan terbaik dalam mengatasi virus Covid-19 ini. Saat ini, V BTS sudah dapat beraktivitas seperti biasa dan dapat bergabung kembali dengan member BTS.

Selain V BTS, empat anggota BTS lainnya juga sempat terpapar Covid-19. Mereka adalah Suga BTS, RM BTS, Jin BTS, dan Jimin BTS. Namun kini, semuanya telah dinyatakan sembuh dan dapat melakukan aktivitasnya kembali.

Tag : #v bts    #covid-19    #hiburan   

Baca Juga