Kim Tae-hyung atau V BTS (Foto: Instagram/@thv)

Followers Instragram Meningkat Cepat, V BTS Raih Rekor

Anna Aritonang | Hiburan | 22-08-2022

PARBOABOA, Jakarta - Kim Tae-hyung atau yang biasa dikenal dengan V BTS meraih rekor Guinness World Records setelah sukses mencapai 50 juta followers dalam kurun waktu delapan bulan sejak pertama kali mengaktifkan akun Instagram pribadinya @thv.

"Tidak banyak yang bisa dilihat di sini, hanya V yang memecahkan rekor untuk peraih satu juta dan 10 juta followers paling cepat di Instagram," tulis pengumuman resmi Guinness World Records via akun Twitter, 13 Desember 2021 lalu.

Berkat kepopulerannya, sejak mengaktifkan akun Instagram pada bulan Januari hingga bulan Juni 2022, V bahkan sudah menempati peringkat pertama di Korea sebagai pemilik akun Instagram dengan jumlah followers meningkat paling signifikan.

Tagar #TaehyungInstagram50M dan ICONIC THV 50MILLION puncaki daftar trending di Twitter seluruh dunia saat para penggemar merayakan pencapaian V yang memecahkan rekor.

Setelah sebelumnya pada bulan Desember 2021, V mendapatkan 2 rekor Guinness World Records dengan followers tercepat mencapai 1 juta dan 10 juta, V memperpanjang rekornya kembali sebagai orang tercepat dan artis K-pop yang mendapatkan 50 juta followers dalam sejarah Instagram.

Sebelumnya, 2 artis K-pop juga telah meraih 50 juta followers di Instagram namun tidak secepat V. Lisa Blackpink membutuhkan waktu 2 tahun 10 bulan, sementara Jennie Blackpink 3 tahun 2 bulan.

"Akun Instagram #V #BTS kini telah melampaui 50 JUTA pengikut, menjadikannya Orang Tercepat yang mencapai Tonggak Pencapaian dalam sejarah platform!" cuit akun resmi World Music Awards pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Tag : #v    #Kim Tae-hyung    #hiburan    #kpop    #bts    #bighit    #rekor    #Guinness World Records   

Baca Juga