Vakum 2 Tahun dari Dunia Akting, Sheryl Sheinafia Kembali Bintangi Film Horor

Penulis : Adinda Dewi | Hiburan | 07-12-2022

Sheryl Sheinafia. (Foto: Sumber Instagram)

PARBOABOA Jakarta – Setelah dua tahun vakum dari dunia akting, Sheryl Sheinafia kembali dengan membintangi film horor berjudul Tumbal Kanjeng Iblis.

Sheryl mengatakan bahwa membintangi film horror merupakan salah satu keinginannya dari lama.

"Sekitar dua tahunan memang belum (main) film, dan wishlist aku horor, dan kalau bisa produksi Visinema,” ucap Sheryl Sheinafia saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

Sebelumnya, dia juga pernah mengungkapkan kepada manajernya mengenai keinginannya untuk berakting di film horor dan akhirnya terwujud.

“Jadi aku pernah ngucapin itu sama manajer aku, ucapannya itu doa. Makanya aku ucapin yang baik-baik dulu,” tuturnya.

 Selain itu, Sheryl mengaku bahwa dirinya merasa deg-degan ketika pertama kali menerima skrip. Dalam film ini, Sheryl akan berperan sebagai Tia yang menurut dia peran tersebut mirip dengan karakter dirinya.

"Pas menerima skripnya aku deg-degan. Karena dekat dengan apa yang aku alami,” ujarnya.

Kini, dia mengaku telah keluar dari zona nyaman, karena dirinya dikenal dengan sosok yang periang. Sehingga,  tawaran ini dia ambil untuk mengeksplor kemampuannya dalam berakting.

"Karena aku tahu sangat sadar dengan image aku yang cheerful, jadi sebuah branding membatasi ruang aku berkarya, padahal aku mau eksplor yang lain,” jelasnya.

Diketahui film ini akan tayang di bioskop mulai 22 Desember nanti dan turut dibintangi oleh Putri Ayudya, Miller Khan, Omar Daniel, Yunita Siregar.

Editor : -

Tag : #tumbal kanjeng iblis    #film horor    #hiburan    #sheryl sheinafia    #dunia akting    #film layar lebar    #bioskop   

Baca Juga