Gaya Rambut French Crop (dok. clearhaircare)

5 Varian Potongan Rambut French Crop Yang Keren dan Stylish Untuk Pria Indonesia

Regina | Hiburan | 18-07-2022

PARBOABOA – Beberapa waktu lalu potongan rambut pria menjadi salah satu hal yang sering diperbincangkan di media sosial. Beberapa hair stylist angkat suara untuk memberikan konten tentang cara memilih gaya rambut yang cocok dan jarang diketahui banyak orang.  

Adapun potongan rambut yang sempat viral beberapa saat lalu seperti gaya rambut french crop, gaya rambut undercut, gaya rambut cepak militer, gaya rambut korea dan lainnya.

Untuk saat ini,  gaya rambut french crop menjadi yang paling banyak digemari oleh para pria karena tampilannya yang cocok untuk beberapa jenis bentuk muka. Model haircut yang satu ini juga bisa dijadikan pilihan untuk kamu yang bingung dengan tampilan rambut kamu selanjutnya.

French crop sering disamakan dengan fade gaya rambut pendek pria karena tampilannya yang hampir mirip, namun ternyata memiliki perbedaan yang signifikan, lho.

Gaya rambut french crop mempunyai tampilan sangat simpel, penuh gaya, dan cocok untuk semua jenis wajah. Potongan timeless yang maskulin ini bisa dijadikan pilihan para pria Indonesia untuk semakin keren dan stand out.

Berikut jenis gaya rambut french crop yang bisa kamu jadikan pilihan untuk terlihat lebih keren dan stylish:

1. Short French Crop

Potongan rambut ini bisa jadi inspirasi untuk kamu si penyuka fashion simple namun tetap keren. Short french crop menampilkan hasil yang lebih profesional dan cocok untuk orang-orang yang kerap bepergian namun harus tampil stylish.

Potongan rambut ini tidak mengharuskan kamu untuk selalu menyisir rambut, karena tidak memerlukan teknik tertentu untuk menata, sehingga sangat gampang untuk terlihat lebih rapi.

2. French Crop Mullet

Gaya rambut yang satu ini merupakan perpaduan dengan mullet, nih. Mullet merupakan potongan rambut model shaggy yang sempat tren pada tahun 70-an, namun kembali hits dan disenangi banyak pria pada era saat ini.

Perpaduan mullet dan french crop akan membantu tampilan rambut kalian lebih unik dan juga menarik. Hasil rambut yang kamu dapatkan adalah shaggy pendek dan bagian atas ditata mengarah ke dahi dengan sebagian dijadikan poni yang menutup kening.

3. French Crop Fade

Potongan rambut ini menjadi yang paling banyak disenangi oleh kalangan pria. Hal itu dikarenakan fade haircut dapat membantu kamu untuk terlihat edgy dengan sempurna.

Fade sendiri merupakan potongan rambut yang cukup populer karena mempunyai hasil yang lebih modern namun tetap klasik. Terdapat gradiasi antara rambut dan juga kulit kepala saat menggunakan potongan rambut ini.

Maka dari itu, french crop fade merupakan rekomendasi gaya rambut yang sangat direkomendasikan untuk kamu pilih karena cocok diaplikasikan pada jenis rambut ikal, lurus, maupun keriting.

4. Mohawk French Crop

Untuk kamu penyuka tampilan emo atau rebel, pilihan gaya rambut yang satu ini cocok untuk menjadi inspirasi gaya rambut kekinian. Mohawk french crop haircut mempunyai tampilan rambut panjang dengan volume yang tebal di bagian atas kepala.

Bentuk mohawknya sendiri bisa kamu dapatkan dengan bantuan dari gel atau pomade agar tampilan lebih maskulin dan semakin stylish.

5. Afro French Crop

Sesuai dengan namanya, gaya rambut undercut yang satu ini biasanya diaplikasikan pada pemilik rambut kribo atau afro.

Memiliki kesamaan dengan model haircut lainnya, pengaplikasian afro french crop dengan memangkas tipis rambut bagian samping dan belakang, kemudian menyisakan sedikit di bagian atas dan belakang.

Kamu tidak perlu ribet, karena rambut afro milikmu akan terlihat rapi dengan model haircut yang satu ini. Jenis potongan ini bisa dibentuk sesuai hairline sehingga akan terlihat sangat praktis saat diaplikasikan.

Nah, itu dia beberapa jenis potongan rambut ala french crop yang bisa parboaboa rangkum. Kalau kamu pilih model haircut yang mana?

 

Tag : #gaya rambut    #french crop    #hiburan    #pria    #stylish   

Baca Juga