Tangkapan layar Andika Kangen Band seusai makan sate di Asahan (Instagram @suhendra_suhe)

Viral di Media Sosial! Video Andika Kangen Band Seusai Makan Sate di Pinggir Jalan

Sarah | Daerah | 06-05-2022

PARBOABOA, Asahan - Sebuah video yang memperlihatkan Andika Mahesa 'Kangen Band' sedang berada di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 17 detik itu, terlihat Andika yang kerap disapa babang tamvan ini tengah meninggalkan warung sate dan menuju ke sebuah mobil.

Tak hanya itu, ia juga tampak merapatkan kedua tangannya dan memberikan salam kepada orang-orang yang menyapanya. Video tersebut diunggah di akun Instagram atas nama @suhendra_suhe.

"Terima kasih telah singgah di sate Jeng Sri," kata wanita dalam video.

"Sukses untuk karirnya," kata wanita dalam video.

Andika pun terlihat tersenyum kepada orang yang menyapanya.

"Amin. Sehat-sehat ya," kata Andika.

Belakang diketahui ternyata kedatangan Andika dalam rangka menghibur para pengunjung salah satu kafe di Labuhanbatu.

Menurut informasi yang dihimpun dari penggunggah video, momen itu terjadi pada hari Rabu, (4/5/2022) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

"Posisi warung itu tidak terlalu ramai karena sudah malam. Andika satu mobil sama kru-krunya. Mereka mau ada konser di Labuhanbatu," terang Suhendra.

Suhendra mengatakan, penampilan Andika saat itu sama sekali tidak terlihat seperti vokalis band ternama. Hal itu pulalah yang membuat orang-orang berada di warung tersebut tidak sadar akan kedatangannya karena tak ada yang terlihat spesial dari rombongan tersebut.

"Seperti orang biasa saja. Jadi kami taunya itu setelah diperhatikan betul-betul. Kami tunggu selesai makan dia mau diajak foto-foto. Orangnya ramah," ujarnya.

Tag : #andika mahesa    #kangen band    #daerah    #video viral    #asahan    #berita sumut   

Baca Juga