Viral Kawanan Begal Rampok Pasutri, Diamankan Polrestabes Medan

Ari Bowo | Daerah | 15-02-2023

angkapan layar aksi perampokan bersajam yang dialami pasutri di Medan, Minggu (05/02/2023). Saat ini tiga orang pelaku sudah diamankan aparat kepolisian. (Fotoi: Instagram TKPMedan).

PARBOABOA, Medan- Pelaku begal yang viral usai merampok pasangan suami istri (pasutri) di Jalan Kakap Medan, akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian. Informasi yang diperoleh pelakunya ada tiga orang.

"Terkait kasus tersebut sudah ada yang diamankan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa ketika dikonfirmasi Parboaboa, Rabu (15/02/2023). 

Namun hingga saat ini penyidik belum bersedia memberikan keterangan terkait identitas ketiga pelaku.

"Sebentar ya, kita periksa dulu, " ujarnya singkat. 

Dilansir dari berita sebelumnya, pasutri di Medan menjadi korban begal saat hendak pergi ke pasar, Minggu (05/02/2023) pagi.

Peristiwa ini terjadi persis di depan rumah korban, di Jalan Kakap Medan. Kedua korban sedang bersiap-siap beranjak pergi ke pasar dengan mengendarai sepeda motor. 

Aksi perampokan mengerikan ini terekam kamera CCTV yang terpasang di lokasi. Begitu tersebar di media sosial, video tersebut seketika menjadi viral. 

Dilihat dari akun instagram @tkpmedan, tampak sebelum perampokan terjadi sang suami sudah berada di atas sepeda motor dengan kondisi menyala. 

Saat istrinya hendak naik motor, tiga pelaku yang mengendarai motor langsung memepet korban.  Dua orang pelaku turun dan langsung merampas paksa sepeda motor korban. Salah seorang pelaku terlihat membawa senjata tajam dan langsung hendak membacok korban. 

Pelaku yang berhasil merampas sepeda motor korban langsung kabur. Korban sempat berlari mengejar tapi usahanya sia-sia. 

Editor : Betty Herlina

Tag : #medan    #begal    #daerah    #pasutri    #senjata tajam    #curanmor    #berita sumut   

BACA JUGA