Wajah Muhammad Leslar Al-fatih Billar

Welcome Baby L, Inilah Wajah dan Nama Bayi Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sondang | Hiburan | 08-01-2022

PARBOABOA, Siantar – Pasangan selebritis, Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya mengungkap wajah dan nama bayinya dalam suatu acara bertajuk “Welcome Baby L”. Acara tersebut tayang di salah satu stasiun tv swasta.

Seperti diketahui, Lesti baru saja melahirkan anak pertamanya pada Minggu (26/12). Namun sayangnya, bayi L harus terlahir prematur. Sebab, lesti seharusnya melahirkan pada akhir Januari atau awal februari 2022.

Meski demikian, hal itu tidak mengurangi rasa bahagia dan bersyukur dari kedua sejoli ini. Untuk mengungkapkannya, mereka pun mengadakan acara tersebut.

Sejak kabar kelahirannya, baby L ternyata sudah sangat dinanti oleh para netizen termasuk Leslar Lovers alias penggemar Lesti dan Billar. Mereka tampak tidak sabar untuk melihat wajah tampan baby L.

Setelah penantian lama, terungkaplah wajah dan nama anak Lesti dan Billar. Muhammad Leslar Al-fatih Billar adalah nama anak Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mereka pun memberikan alasan dan arti nama tersebut.

"Muhammad itu adalah nama pertama saya dan kebetulan seorang Rasul yang dimuliakan dan yang sangat baik akhlaknya, saya tidak mau anak saya menjadi beban saat mendapatkan nama ini, tapi saya menggantungkan harapan kepada anak saya," jelas Billar.

"Leslar itu adalah nama pertama yang saya sebut saat ditanya sama Om Tukul. Waktu itu Om Tukul tanya namanya saya siapa saya bilang Leslar, selain perpaduan antara saya dan Lesti nama itu menjadi satu nama yang besar dan di sana banyak jutaan orang turut mendoakan kami," sambung Billar.

"Kalau Al-fatih itu saya adalah salah satu orang yang suka akan sejarah Islam, Al-fatih adalah sosok yang cerdas dan bijaksana. Di usia 21 tahun dia mengemban tugas yang luar biasa dan sudah bisa menjadi penghapal Alquran," ujar Billar.

"Billar sendiri Insyaallah menjadi legacy ya, semoga akan ada keturunan Billar yang lainnya," tutupnya.

Seperti orangtua pada umumnya, Billar juga berharap agar anaknya membawa perilaku yang baik dari nama tersebut. Selain itu, nama ini memang sudah menjadi kesepakatannya dengan Lesti Kejora.

"Memang nggak ada campur tangan Lesti ini di sini karena dia minta nanti kalau ada anak cewek, pengen namanya ada Kejoranya," imbuh Rizky Billar.

Tag : #lesti kejora    #rizky billar    #welcome baby l    #muhammad leslar al fatih billar    

Baca Juga