Wali Kota Pematang Siantar Cuek saat Dimintai Belikan Es oleh Penggali Parit Proyek Gorong-Gorong

Penulis : Patrick | Daerah | 02-12-2022

Wali Kota Pematang Siantar meninjau Perbaikan Jalan dan Gorong-Gorong di Jl. Pane Pematang Siantar (Foto: Pemko Siantar)

PARBOABOA, Pematang Siantar - Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani tidak menghiraukan permintaan penggali parit yang ingin dibelikan es saat meninjau perbaikan jalan dan gorong-gorong di Jalan Pane, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (1/12/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

Saat meninjau lokasi perbaikan jalan serta gorong-gorong tersebut, salah satu dari tiga pekerja yang melakukan penggalian tanah meminta agar dibelikan es kepada Wali Kota. 

“Belikan kami es bu, cuaca lagi panas dan haus,” ujar pekerja tersebut. 

Akan tetapi, Susanti tidak memberikan respon dan hanya tersenyum. Pekerja tersebut kemudian meminta kepada temannya sesama pekerja untuk menyampaikan kembali permintaannya kepada Susanti.

“Tadi kan udah kau bilang dan ibu itu pasti sudah dengar, untuk apa kubilang lagi,” ujar pekerja dengan suara yang lebih keras. 

Sementara itu, Susanti tampak tersenyum dan permintaan pekerja untuk dibelikan es tidak dituruti. Ia kemudian melangkah masuk  ke mobil dinas dan meninggalkan para pekerja.

Diketahui, perbaikan dilakukan lantaran kerusakan jalan cukup parah. Badan jalan banyak berlubang dan bergelombang sehingga sangat meresahkan warga ketika melintas. 

Kepada masyarakat, dr Susanti memohon agar bersabar. Karena akibat perbaikan jalan dan gorong-gorong, arus lalu-lintas terpaksa dialihkan untuk sementara waktu.

"Pengalihan arus dilakukan untuk sementara waktu, menunggu perbaikan jalan dan gorong-gorong selesai dikerjakan. Setelah selesai, tentunya arus lalu-lintas akan lebih lancar dibandingkan sebelumnya," kata Susanti.

Editor : -

Tag : #pematang siantar    #Susanti Dewayani    #daerah    #Wali Kota Pematang Siantar    #sumatera utara    #jalan rusak    #Siantar Selatan   

Baca Juga