foto walikota Hefriansyah Menghadiri Peletakan Batu Pertama di Yayasan Hijau Hitam Habonaron

Walikota Hefriansyah Menghadiri Peletakan Batu Pertama Yayasan Hijau Hitam Habonaron

sondang | Daerah | 05-07-2021

Peletakan batu pertama pembangunan gedung Yayasan Hijau Hitam Habonaron dilakukan Ketua KAHMI Sumatera Utara Rusdi Lubis, Walikota Pematangsiantar, Ketua KAHMI Simalungun Bakhtiar Sinaga, Ketua KAHMI Siantar Anwar Simangunsong, Ketua Forhati Siantar Nurlela Sikumbang dan lainnya.

Dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat Yayasan Hijau Hitam Habonaron (4/7/2021), dihadiri oleh Walikota Pematangsiantar yaitu H. Hefriansyah SE.MM. Kegiatan ini digelar di Jalan Batu Permata Raya Kelurahan Bah Kapul Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar.

"Peletakan batu pertama pembangunan sebuah gedung bisa dimaknai sebagai peletakan pondasi berfikir dan landasan pijak untuk memulai langkah-langkah besar dan merealisasikan gagasan cerdas demi pembangunan dan kesejahteraan umat dan warga. Harmonisasi yang terjalin selama ini mari kita pertahankan. Insyaallah tahun depan Sekretariat Hijau Hitam Habonaron bisa berdiri dengan megah," ucapnya.

Ketua Yayasan Hijau Hitam Habonaron, A. Razak Siregar MM mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pematangsiantar yang hadir di acara peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat Yayasan Hijau Hitam Habonaron.

Rajak menyampaikan secara ringkas kronologi pembangunan gedung Yayasan Hijau Hitam Habonaron. Katanya, untuk mewujudkan rencana pembangunan, ia bersama senioren KAHMI kerap berdiskusi sejak tahun lalu.

Nantinya, gedung Yayasan Hijau Hitam Habonaron, juga menjadi Sekretariat (Kantor) KAHMI Siantar, KAHMI Simalungun, HMI Siantar dan juga menjadi Sekretariat HMI Simalungun.

Sedangkan Ketua KAHMI Simalungun, Bakhtiar Sinaga didampingi Ketua KAHMI Siantar dan Ketua Forhati Siantar, menyebutkan baginya seluruh kader KAHMI dan HMI ikut terlibat dalam perjalanan pembangunan gedung Yayasan Hijau Hitam Habonaron.

Tak lupa, Bakhtiar yang juga salah seorang pejabat eselon tiga di lingkungan Pemko Pematangsiantar ini mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya terhadap Walikota Hefriansyah yang berkenan hadir di acara peletakan batu pertama Yayasan Hijau Hitam Habonaron.

Tag : #nasional    #hiburan   

Baca Juga